by

Pekerjaan Plester dinding RTLH, Satgas TMMD Begitu Tangkas

-Hankam-360 views

Kabarone.com,Malang – Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH) di kecamatan Donomulyo saat ini terdapat 31 unit rumah, yang menjadi target pemugaran, dalam karya bakti Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke- 106 tahun 2019 Malang-Kota Batu Kali ini.

Para personel satgas TMMD Reguler ke 106 tahun 2019 salah satunya adalah anggota dari satuan Kodim 0818 Malang-Kota Batu terlibat langsung dalam anggota Satgas TMMD.Tampak bersemangat mengerjakan pekerjaan plesterisasi dinding rumah milik painem. Senin (14/10/2019)

Dengan cekatan dengan Semangat gotong-toyong tampak dari kejauhan anggota Satgas TMMD mengerjakan plester dinding, agar hari ini juga selanjutnya bisa langsung dikerjakan Untuk melakukan pengecatan rumah, karena untuk cat rumah sudah disiapkan dan tukang cat juga sudah siap mengerjakannya.

Salah satu warga setempat ibu Painem sangat penasaran ingin segera tahu bagaimana nanti saat rumahnya sudah dilakukan plesterisasi dan pengecatan, karena dalam tahap plester dinding saja hatinya sudah berbunga-bunga melihat rumahnya sudah terlihat bagus dan begitu mantap dihati.

“Saya benar-benar mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bapak-pak Tentara dalam pengabdianya yang tulus dan ikhlas kepada masyarakat yang diba wah seperti Saya ini. Untuk itu saya do’akan semoga semua anggota Satgas TMMD mendapatkan balasan yang setimpal menjadikan amal yang baik sholeh dari Allah SWT, Amiiin”, terpancar berkaca-kaca mata Ibu penuh haru(Pendim 0812/pul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *