Bola Volly Danramil Cup, Mencari Bibit Pemain Putra Terbaik Desa

Hankam392 views

Kabarone.com,Lamongan – Kegiatan grand final dan penutupan Turnamen Bola Volly Danramil Cup 0812/10 Babat yang bertempat di Perumahan petrokimia Desa Bedahan Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan, Jawa Timur berlanhsung sangat meriah.

Pada kesmpatan ini Kapten. lnf. Ahmad Manysur menyampaikan dalam sambutannya, ” Terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang sudah mendukung acara turnamen Bola Volly Danramil Cup 2019 dalam rangka peringatan HUT TNI ke-74, terutama panitia turnamen, para wasit dapat memimpin dengan adil, pemuda/Karang Taruna yang saling bekerja sama dalam mensukseskan kegiatan kali ini.

Pemain Tim bermain dengan begitu baik, penonton juga selalu menjaga sportivitas sehingga kegiatan turnamen final ini berjalan dengan baik. Dengan diadakan kegiatan turnamen ini semoga dapat memunculkan bibit-bibit pemain yang profesional, dari masing-masing putra terbaik desa.

Turnamen Bola Volly Danramil Cup 2019 berlangsung selama 12 hari, yang pembukaannya beberapa waktu lalu tepatnya di Makoramil 0812/10 Babat (16/10). Turnamen ini sendiri berjalan lancar dan sukses, dalam setiap pertandingan selalu dipadati penonton, terlebih pada final penutupan turnamen begitu meriah.

Dalam turnamen Bola Volly kali ini, para pemenang mendapatkan Trophy dan uang pembinaan yang diberikan langsung oleh Danramil 0812/10 Babat Kapten. lnf. Ahmad Manysur, diantaranya pemenangnya juara 1 Tim Bola Volly Putra Datinawong, dan untuk juara 2 Tim Bola Volly Amor moropelang dan juara 3 bersama Tim BVC Bulumargi dan Tim Volta A tanggul”, ujar Kapten. lnf. Ahmad Manysur.

” Alhamdulillah, kita patut bersyukur atas kemenangan ini. Semoga momentum ini masyarakat di desa kita menjadi semangat berolahraga. Kami sangat mengapresiasi atas kemenangan Tim Bola Volly Putra Datinawong dalam memperebutkan trophy piala turnamen Bola Volly Danramil Cup 2019 di kecamatan Babat, Minggu,(27/10) Sore.

Menurutnya, ” bahwa kemenangan ini karena adanya kekompakan tim atas kerjasama yang begitu baik. Dikatakan, bahwa para pemain Tim Bola Volly Putra Datinawong murni putra terbaik desa dan tidak ada pemain yang berasal dari luar desa, alhasil, bisa jadi juara pertama”, terang Kepala Desa Datinawong Mudzakir di lapangan Bola Volly usai pertandingan.

” Kegiatan final skaligus penutupan turnamen Bola Volly Danramil Cup 0812/10 ini dalam rangka memperingati HUT TNI Ke -74 tahun 2019. Grand final kali ini dihadiri, oleh Muspika Babat, Danramil 0812/10 Babat beserta anggota dan jajaran, panitia pelaksana turnamen tidak lepas para sporter masing-masing tim juga penonton yang memadati lapangan Bola Volly di perumahan petrokimia Desa Bedahan.

Pertandingan Final dua Tim Bola Volly untuk memperebutkan juara satu, antara Tim Amor Moropelang Melawan Tim Putra Datinawong yang di menangkan oleh Tim Bola Volly Putra Datinawong. Penutupan sekaligus pemberian hadiah kepada tim juara turnamen Bola Volly oleh Danramil Cup 0812/10 Babat tahun 2019 ditutup Oleh kapten lnf Ahmad Manysur Danramil Babat”, pungkasnya (Pul/As).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *