Prasasti TMMD Dibuat, Harapan Pembangunan Bisa Dirawat

Hankam371 views

Kabarone.com,Malang – Pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke- 106 oleh Kodim 0818/Malang-Batu. Selain melakukan pembuatan talud jalan, Irigasi air dan jamban, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) untuk warga Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang.

” Pada pelaksanaanya pembangunannya sesuai target yang diharapkan. Hal itu disampaikan Pasiter Kodim 0818 Kapten Arh. Jumawi, Rabu (30/10/2019).

Pada kesempatan tersebut, dikatakan, dengan capaian pembangunan disemua sektor, diharapkan nantinya segera bisa dipergunakan oleh warga dan kedepan warga setempat setelah TMMD ini selesai bisa merawatnya dengan baik.

Sementara itu, Kepala Desa Kedungsalam Misdi saat di lokasi menjelaskan, pembangunan dari program TMMD dan saat ini sudah tahap finishing (penyelesaian akhir). Semoga bisa bermanfaat bagi pembangunan di desa Kedungsalam ini nantinya bisa bermanfaat untuk khalayak banyak.

Kami mengapresiasi warga Kedungsalam secara keseluruhan ikut serta bahu membahu dan bekerja sama dengan TNI dalam melakukan semua obyek kegiatan pembangunan, seperti pembuatan talud jalan, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Irigasi, pembangunan Jamban, Rehab Musholla dan masih banyak lagi”, terang Misdi, (Pendim 0812/pul).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *