Categories: Hankam

Umbul-Umbul Tandai Penutupan TMMD Malang-Kota Batu

MALANG,kabarone.com – Upacara penutupan TMMD Reguler ke-106 Kodim yang digelar di Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang dilaksanakan pada Kamis 30 oktober 2019. Guna mendukung kegiatan tersebut, segala persiapan sudah dilakukan.

Anggota dari Kodim 0818/ Wilayah Kabupaten Malang-Batu di bawah pimpinan Koordinator lapangan Kapten Infanteri Suwarno, bersama-sama memasang umbul-umbul disepanjang jalan yang akan dilalui rombongan pejabat dan tamu undangan. Kamis (31/10/19).

Ratusan umbul-umbul ini mulai terpasang memenuhi sepanjang jalan menuju tempat upacara, yakni lapangan sepak bola Dawung Dusun Salarejo Desa Kedungsalam, Kec. Donomulyo. Tampak antusias warga dalam membantu pemasangan umbul-umbul, karena sebentar lagi impian mereka akan terwujud.

Pembangunan yang menjadi sasaran fisik TMMD akan rampung sesuai waktu yang ditentukan. Kini desa Kedungsalam tidak ketinggalan lagi masalah pembangunan dengan desa-desa yang lain.

“Alhamdulillah, antusias masyarakat cukup tinggi dalam membantu TNI dalam setiap pekerjaan. Diharapkan dalam satu hari ini umbul-umbul akan terpasang seluruhnya. Semoga dengan ditutupnya pelaksanaan TMMD warga desa Kedungsalam bisa menikmati hasil pembangunan yang dikerjakan selama 1 bulan penuh,” ujar Kapten Inf Suwarno,(Pendim 0812/pul).

Redaksi

Share
Published by
Redaksi

Recent Posts

Gudang Sekolah SDN 01 Cempaka Baru Kemayoran Terbakar

Jakarta, Kabarone.com,-Gudang Sekolah Dasar Negeri (SDN) 01 Cempaka Baru, Jalan Cempaka Baru VII RT 02/RW…

7 hours ago

HUT TNI ke-79, Koramil Jajaran Kodim 0812/Lamongan Terima Surprize dari Forkopimcam

Lamongan,Kabar One.com- Hubungan dan kedekatan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan Polri serta Forkopimcam semakin kompak.…

17 hours ago

Kodim 1004/Kotabaru Peringati HUT TNI ke 79, Ini Amanat Panglima TNI

KOTABARU,kabarOne.com- Kodim 1004/Kotabaru menggelar upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79 di…

1 day ago

Kapolsek Laren Melaksanakan Cooling System Bersama Kepala Desa Gampangsejati Jelang Pilkada 2024

Lamongan, Kabar One.com-Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah jelang Pilkada 2024, Kapolsek Laren, Iptu Witono Hariadi…

1 day ago

Peringati HUT TNI Ke-79, Kodim 0812 Lamongan Laksanakan Doa Bersama

Lamongan,Kabar One.com-Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 79 tahun 2024 dengan tema "TNI Modern Bersama…

2 days ago

Peringati HUT TNI ke 79, Kodim 0812/Lamongan Menggelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Kusuma Negara

LAMONGAN ,Kabar One.com– Dalam rangka memperingati HUT Ke 79, Kodim 0812/Lamongan menggelar upacara ziarah dan…

2 days ago