Tak Kenal Hari Libur, TNI bersama Warga Selesaikan Rutilahu

Hankam493 views
LAMONGAN,kabarone.com Babinsa Sugio Kopda Totok anggota Koramil 0812/13 Sugio bersama warga saat mengerjakan rehab rumah dari program Rutilahu tahun 2019 di wilayah Kodim 0812 Lamongan. Walau pun pada hari libur.

Namun, tak nampak lelah di wajah dan tak terlihat ragu dalam merehap rumah warga yang bertempat di rumah bapak Hendrik Abdulah (40) Desa German Kecamatan Sugio, Kabupaten Lamongan, Sabtu (14/12).

Semua ini dilakukan Kopda Totok karena mengingat warga binaannya pada siang hari kerja sebagai buruh tani untuk menghidupi keluarganya. Karena pekerjaan tersebut tidak bisa dikerjakan sendiri dan mengerjakannya dengan bergotong royong bersama warga sekitar.

“Dengan penuh semangat kami bersama warga sekitar bergotong royong ingin segera menyelesaikan pekerjaan rehab program Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu) di rumah bapak Hendrik Abdulah,” ungkap Kopda Totok disela-sela melaksa akan pekerjaannya.

Kopda Totok tidak sendirian saat mengerjakan rehab rumah, akan tetapi bersinergi dengan warga sekitar, yang tampak bersemangat terus bekerja walaupun cuaca terik dan panas siang hari ini”, pungkasnya (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *