Tak Kenal Lelah, Babinsa Kebut Program Rutilahu

Hankam326 views
LAMONGAN,kabarone.com – Tidak terlihat guratan lelah di wajah Babinsa Koramil 0812/12 Modo Serda Martono saat mengerjakan Rehab rumah program Rutilahu tahun 2019 di wilayah Kodim 0812/Lamongan, yang bertempat di rumah Ibu Saripah warga RT 05 RW 04, Dusun Dopok, Desa Kedungrejo, Kecamatan Modo, Kabupaten Lamongan.

Serda Martono menyampaikan, ia tidak sendirian saat mengerjakan rehab rumah, akan tetapi bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan juga warga sekitar, yang tampak bersemangat terus bekerja walaupun cuaca terasa panas siang hari ini. Kamis, (19/12).

Semua ini dilakukannya karena mengingat warga binaannya tersebut bekerja sebagai buruh tani untuk menghidupi keluarganya. Oleh karena itu pekerjaan tersebut tidak bisa dikerjakan sendiri, hal ini dikerjakan dengan cara bergotong royong bersama warga sekitar.

“Dengan penuh semangat kami bersama warga sekitar bergotong royong ingin segera menyelesaikan pekerjaan Rehab Rutilahu di rumah Ibu Saripah ini,” ungkap Serda Martono Babinsa Koramil 0812/12 Modo, (*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *