SATLANTAS POLRES LAMONGAN GELAR POLSANAK

Daerah, Regional343 views

Lamongan, kabarone.com . – Satlantas Polres Lamongan gelar Polsanak terhadap siswa siswi TK dan PAUD Dharma Wanita, 23/01/2020, kegiatan Satlantas Polres Lamongan “BONEKA SEMERU TK dan PAUD Dharma Wanita” ini dihadiri oleh Kepala sekolah dan dewan guru TK dan PAUD Dharma Wanita Siswa-Siswi TK dan paud Dharma Wanita di antar Jemput PP menggunakan Kendaraan Dinas Polres Lamongan.

Kasat Lantas Polres Lamongan AKP DANU ANINDHITO KUNCORO PUTRO, S.I.K. melalui Kanit Dikyasa Lamongan menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan pada kamis pagi, (23/01) di Gedung Sasana Krida Jagratara Polres Lamongan pukul 08.00 wib. Materi yang diberikan adalah Pengenalan rambu rambu lalu lintas di usia dini, Pengenalan tata cara penyeberangan di Zebra croos.

Selain itu juga memberikan pengenalan berjalan yg keselamatan, Pengenalan pengaturan lalu lintas. Kanit Dikyasa Polres Lamongan juga berharap usia dewasa nanti menjadi orang yang Patuh dan taat terhadap peraturan lalu lintas.

“Jadilah Pelopor Keselamatan berlalu lintas dan Budayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan ya anak anak,” tegas Ipda Fatkur Rohman. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *