Dies Natalis ke 52, Unisbank Membangun Kebersamaan dan Terus Berkarya

Daerah, Regional341 views

Semarang,kabarone.com-Universitas STIKUBANK (UNISBANK) Semarang menggelar Launching Dies Natalis ke-52 tahun 2020 di Taman Pandanaran Semarang, Jumat (28/2/2020).

Acara bertajuk ‘Bersama Berkarya Berprestasi’ tersebut diawali dengan olah raga bersama dilanjutkan fashion show ‘Semarang Night Carnival’.

Rektor UNISBANK Semarang, Dr. Safik Faozi, SH, M.Hum menuturkan bahwa Dies Natalis ke-52 ini diisi dengan kegiatan yang sifatnya membangun kebersamaan.

“Kegiatan tersebut diantaranya berbagai game yang sifatnya internal, ada juga kegiatan foto untuk masyarakat baik mahasiswa, SMA dan pelajar untuk membuat semacam foto yang bisa dilombakan dalam bentuk digital,” kata Safik.

Ada juga kegiatan seminar, kegiatan dengan alumni, kegiatan pekan olahraga mahasiswa, serta orasi-orasi ilmiah oleh dosen yang mempunya prestasi luar biasa.

“Tahun ini kita sudah kerjasama dengan Dinas Pariwisata Kota Semarang dalam bentuk pendampingan beberapa desa wisata. Itu sebagai bentuk pengabdian UNISBANK kepada Semarang, terutama dalam hal meningkatkan pertumbuhan wisata di Kota Semarang,” terangnya.

“Alhamdulillah kita dibantu oleh Pemerintah Kota Semarang untuk mensosialisasikan dalam bentuk peragaan festival Semarang Night Carnival,” imbuh dia.

Safik berharap, Dies Natalis ke 52 ini UNISBANK Semarang bisa membangun kebersamaan dengan masyarakat, tetap berkarya dan berprestasi demi kemajuan Semarang khususnya, dan untuk Indonesia pada umumnya.

Kemeriahan Launching makin terasa saat para civitas akademika Unisbank tampil di sesi Fun Games pada akhir acara. (Amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *