KOMISI A DAN KOMISI B DPRD Lamongan Adakan Reses di Desa Karang, Sekaran

Daerah1,070 views

Lamongan,Kabarone.com-Dalam masa kerja anggota dewan kabupaten Lamongan periode 2019-2024,Hamzah Fansyuri dari komisi A DPRD Kabupaten Lamongan dan juga dihadiri Komisi B DPRD Lamongan Didit Biyanto,mengadakan kunjungan kerja reses Serap Aspirasi di desa Karang Kecamatan Sekaran kabupaten Lamongan.

Dalam reses ini dihadiri PPL BPP pertanian Sekaran Basuki Rahmat,Kepala desa Karang Mukhtar dan serta tokoh masyarakat desa Karang(1/3).

Hamzah Fansyuri dan Didit Biyanto mengadakan reses di desa Karang, untuk wilayah dapil lima kabupaten Lamongan.
Dalam reses ini Hamzah Fansyuri dan Didit Biyanto disambut meriah oleh masyarakat yang hadir.

meski dalam suasana sederhana acara reses berlangsung meriah dan tertib, masyarakat tetap semangat untuk bertemu dengan anggota DPRD pilihan masyarakat setempat.

Dalam pertemuan tersebut masyarakat meminta supaya usulan  yang mereka sampaikan dapat disambut oleh pihak Eksekutif dan Legislatif.

Ada beberapa usulan masyarakat diantaranya, peningkatan jalan lingkungan, jalan sentra pruduksi, Fasilitas honorer, kesehatan tekait, Fasilitas BPJS dilingkungan desa Karang.

Hamzah menyampaikan, “semua aspirasi masyarakat akan di tampung dan akan kami bahas soalnya saya mewakili Dapil Saya di Dapil lima” Ungkapnya.

Dalam sambutan Kepala desa Karang Mukhtar,”atas nama masyarakat Desa Karang kami ucapan terima kasih, disampaikan atas partisipasi dan antusias dari  masyarakat desa Karang yang telah menyempatkan diri untuk hadir, dan memenuhi undang beliau pada hari ini dan mohon untuk Infrastruktur desa Karang ini perlu bantuan dari Legislatif dan Eksekutif”pungkasnya.(yan,rul,F2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *