“Jalan Pagi Bareng Gus Mus” Dua Peserta Raih Tiket Umroh

Daerah, Regional298 views

 

REMBANG,kabarone.com- PC Fatayat NU Rembang menggelar Jalan Pagi Bareng Gus Mus di Alun Alun Kota Rembang, Minggu (8/3).

Kegiatan dalam rangka HUT Fatayat NU ke 70 ini diikuti oleh 3000 peserta, mengambil rute start di Alun Alun Kota Rembang menuju jalan Diponegoro berbelok ke jalan RA Kartini dilanjutkan ke jalan dr. Soetomo dan berakhir di jalan KH Mansyur kembali menuju Alun Alun Kota Rembang.

“Acara jalan bareng ini tidak hanya jalan bareng untuk kesehatan tetapi kita harus bisa jalan bareng untuk bangsa dan negara”, pesan Gus Mus sesaat sebelum mengibaskan bendera start.

Jalan bareng Gus Mus kali ini memperebutkan doorprize hadiah utama berupa 2 tiket umrah yang dipersembahkan oleh PT Marimas Putera Kencana dan PC Fatayat NU Rembang.

Harjanto Halim selaku Direktur Utama PT Marimas Putera Kencana mengucapkan selamat ulang tahun kepada Fatayat NU ke 70 tahun.

“Hadiah umrah ini sebagai bentuk apresiasi kami (Marimas) kepada Fatayat NU Rembang. Semoga menjadi berkah untuk semuanya dan dapat mewujudkan niat ke Tanah Suci”, ungkap Harjanto kepada Media.

Peserta yang beruntung mendapat hadiah Umrah adalah Gatot dari Magersari dan Tika dari Kerep.Bahkan Saat penandatanganan pemenang, keduanya tak kuasa menahan air mata karena mendapatkan hadiah umrah.

“Alhamdullilah, saya dapat hadiah umrah, terimakasih”, ucap Tika terbata bata menahan haru.

Dalam rangka HUT ke 25, Marimas mengadakan Program Marimas Umroh gratis 250 tiket umrah. Caranya dengan mengumpulkan 5 bungkus kosong Marimas, Cocorio atau Mariteh masukkan ke dalam amplop beserta data diri lalu kirim ke PO BOX 8004/SMEL. Periode hingga Desember 2020. Info lebih lanjut dapat dilihat di marimas.com/marimas-umroh-250. (Amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *