Categories: DaerahRegional

Isra Mi’raj, 2 Desa di Pulau Laut Barat Jadi Tempat Safari Bupati Kotabaru

 

KOTABARU,kabarone.com- Bulan Rajab di manfaatkan oleh Bupati Kotabaru Sayed Jafar untuk lakukan safari isra mi’raj nabi besar Muhammad SAW tahun 1441 Hijriah di 2 Desa yaitu Desa Terangkeh dan Desa Subur Makmur Kecamatan Pulau Laut Barat, Rabu 11/3/2020.

Acara ini di hadiri beberapa pejabat Kepala Skpd, Camat Pulau Laut Barat, Kepala Desa yang mewakili, Danramil, Kapolsek, Para Tokoh Agama dan Para Habaib, serta Warga Kecamatan Pulau Laut Barat dan Desa Terangkeh, kedatangan Sayed Jafar di sambut dengan penuh antusias oleh masyarakat desa terangkeh dan sekitarnya.

Dalam sambutanya Plt. Camat Pulau Laut Barat H. Syahri mengucapkan sangat beterima kasih kepada Bupati Kotabaru yang sudah menyempatkan waktunya untuk berhadir di acara Isra Mi’raj ini.

Dengan Hikmah peringatan Isra Mi’raj ini, mari kita tingkatkan kerukunan demi suksesnya pembangunan disegala bidang, ungkap H.Syahri.

Sementara Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar dalam sambutanya, jadikan isra mi’raj ini sebagai pondasi kehidupan kita didunia dan diakhir jaman kelak nanti agar jangan pernah meninggalkan sholat 5 waktu apa yang di perintahkan Nabi Muhammad SAW untuk umatnya.

Mudah mudahan Allah SWT selalu memberikan keberkahan kepada kita semua dan diberikan rezeki kepada warga Desa terangkeh yang berhadir di acara isra mi’raj ini, ungkap Bupati.

Ditambahkannya juga, saat ini sedang mewabah virus corona sehingga masyarakat takut akan kehabisan masker dari pada ketinggalan sholat lima waktu. Dan beliau memberikan pesan untuk masyarakat Desa terangkeh agar jangan pernah takut dengan beredarnya virus covid 19, yang penting agar selalu berdoa kepada Allah SWT.

Bupati juga memberikan bantuan tunai untuk panitia penyelenggara acara isra mi’raj di Mesjid Babul Jannah.

Diakhir acara ditutup ceramah dalam rangkaian isra mi’raj yang mana disampaikan langsung habib Qadri Bin Usman Alaydrus.

Selesai di Desa Terangkeh, Bupati Kotabaru beserta rombongan kembali melanjutkan safari isra mi’raj di Desa subur makmur kecamatan Pulau laut barat.

Acara Isra’ mi’raj di desa subur makmur berlangsung di masjid Darul Ma’rifat.(Hrp)

Redaksi

Share
Published by
Redaksi

Recent Posts

Ditinggal Kerja, Rumah Ludes Terbakar; Policeline Terpasang

KOTABARU,kabarOne.com- Diduga akibat korsleting listrik, sebuah rumah ludes terbakar di Desa Gunung Sari, RT 006…

13 hours ago

RPJMD Merupakan Produk Daerah, Syairi Mukhlis; RPJPD Bersinergi Dengan RPJPN

KOTABARU,kabarOne.com- Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) merupakan produk daerah atau perda yang sudah disepakati…

14 hours ago

Inspektorat Kabupaten Lamongan Sidak Rutin Di 6 Desa Kecamatan Sugio

LAMONGAN, Kabar One.com- Tim Inspektorat Pembantu (Irban) wilayah Kabupaten Lamongan segera memeriksa 6 (enam) Kepala…

2 days ago

Antisipasi Banjir, Camat Gambir Pimpin Gerebek Lumpur RW 02 di Kel Petojo Utara

JAKARTA, Kabar One.com : Dalam rangka mengantisipasi banjir saat memasuki musim penghujan, Pemprov DKI Jakarta…

2 days ago

PN Jakarta Utara Sidangkan Perkara Penipuan dan TPPU Bisnis Cangkang Kelapa Sawit Terdakwa TM Hawari Cs

Jakarta, Kabarone.com,-Terdakwa TM Hawari yang didakwa bersama-sama dengan Ir. Dwi Dharma Sugari, Candra Setiawan (sidang…

3 days ago

Waka Komisi III DPR RI, Kunker Pengadilan Tinggi makasar

Jakarta, KABARONE : Ketua Pengadilan Tinggi Makassar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.Hum. mengharafkan Komisi III…

3 days ago