Cegah Covid-19, Jaksa Agung RI dan Seluruh Jajaran Kejaksaan Wajib Disuntik Vaksin Anti Influinsa

Nasional318 views

Kabarone.com, Jakarta – Tim dokter Rumah Sakit Umum Adhyaksa dan Poliklinik Kejaksaan Agung RI memberikan suntikan vaksin influinsa kepada seluruh jajaran kesaksaan. Hal itu dilakukan dalam upaya , mencegah mewabahnya Corona Virus (Covid) 19. Selain penyuntikan vaksin juga digelar sosialisasi pencegahan dan penanggulangan covid-19.

“Tim dokter juga melakukan suntik vaksin anti influinsa terhadap Jaksa Agung, ST Burhanuddin di ruang kerjanya bersama dengan Jaksa Agung Muda Pembinaan, Bambang Sugeng Rukmono,” kata Kapuspenkum Kejagung RI Hari Setiyono, di Jakarta Senin (16/3).

Dikatakan Kapuspenkum Kejagung RI Hari Setioyono, tim dokter juga secara pro aktif mendatangi seluruh pegawai di ruang kerja masing masing dengan harapan masing-masing pegawai mempunyai daya tangkal atau immunitas terhadap penularan virus corona yang sedang mewabah di seluruh dunia.

“Saat ini, Jakarta sudah masuk zona pendemik mewabahnya virus Corona. Dimana untuk klaster Jakarta, kawasan Kebayoran Baru yang merupakan lokasi Kejaksaan Agung RI berada, sudah termasuk wilayah yang sudah pendemik virus corona yang sedang mewabah,” ungkap Hari. ( sena)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *