Categories: Ragam

Empat Mushola di Tanjung Mas Terima Bantuan Perlengkapan Alat Ibadah

 

SEMARANG,kabarone.com – PT Indonesia Power Semarang PGU bekerja sama dengan Inisiatif Zakat Indonesia (IZI)Jawa Tengah memberikan bantuan Perlengkapan Alat Ibadah kepada beberapa Mushola di kelurahan Tanjung Mas, Semarang Utara, Kamis (19/03/2020).

Kegiatan ini bertempat di Mushola Baitul Hikmah Tanjung Mas RW 15 dengan melibatkan 4 Mushola antara lain Mushola Baitul Hikmah RW 15,Mushola Al-Hidayah RW 14, Mushola Sabilun Najah RW 12, dan Mushola Baitul Mustaqim RW 10.

Pemberian bantuan Alat Ibadah dilakukan dalam rangka bentuk kepedulian sosial PT Indonesia Power kepada masyarakat di area ring satu perusahaan tersebut.

Sedangkan alat ibadah yang diberikan meliputi Al-Qur’an, Sarung, dan Mukena.

Supervisor Senior Keamanan dan Humas PT Indonesia Power, Darmawan mengatakan bahwa IP berkomitmen untuk terus menjalankan tanggung jawab sosial dengan tidak hanya memberikan bantuan kesehatan, beasiswa namun juga akan terus berkontribusi untuk mendukung kegiatan beribadah masyarakat dengan memberikan alat sholat dan Al qur’an.

Di sisi lain, Kepala Perwakilan IZI Jateng, Djoko Adhi berharap semoga kegiatan ini dapat menjadi ajang untuk dapat bersilaturahmi dan bersinergi antara tokoh agama, IP dan IZI untuk memberikan kenyamanan beribadah kepada warga masyarakat.

Dengan adanya program ini, Ketua Takmir Mushola Baitul Hikmah, Ikhsan menyampaikan terima kasih atas bantuan sarung, mukena, sajadah dan Al Qur’an yang diberikan Indonesia Power, semoga memberikan manfaat sangat besar kepada masyarakat.

Ungkapan senada juga disampaikan Abdul Cholik, Ketua Takmir Mushola Sabilun Najah, “Terima kasih kepada Indonesia Power saya senang sekali, mushola mendapatkan bantuan alat sholat sehingga warga dapat beribadah dengan nyaman karena fasilitas yang mendukung. (Amr)

Redaksi

Share
Published by
Redaksi

Recent Posts

Ditinggal Kerja, Rumah Ludes Terbakar; Policeline Terpasang

KOTABARU,kabarOne.com- Diduga akibat korsleting listrik, sebuah rumah ludes terbakar di Desa Gunung Sari, RT 006…

11 hours ago

RPJMD Merupakan Produk Daerah, Syairi Mukhlis; RPJPD Bersinergi Dengan RPJPN

KOTABARU,kabarOne.com- Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) merupakan produk daerah atau perda yang sudah disepakati…

12 hours ago

Inspektorat Kabupaten Lamongan Sidak Rutin Di 6 Desa Kecamatan Sugio

LAMONGAN, Kabar One.com- Tim Inspektorat Pembantu (Irban) wilayah Kabupaten Lamongan segera memeriksa 6 (enam) Kepala…

2 days ago

Antisipasi Banjir, Camat Gambir Pimpin Gerebek Lumpur RW 02 di Kel Petojo Utara

JAKARTA, Kabar One.com : Dalam rangka mengantisipasi banjir saat memasuki musim penghujan, Pemprov DKI Jakarta…

2 days ago

PN Jakarta Utara Sidangkan Perkara Penipuan dan TPPU Bisnis Cangkang Kelapa Sawit Terdakwa TM Hawari Cs

Jakarta, Kabarone.com,-Terdakwa TM Hawari yang didakwa bersama-sama dengan Ir. Dwi Dharma Sugari, Candra Setiawan (sidang…

2 days ago

Waka Komisi III DPR RI, Kunker Pengadilan Tinggi makasar

Jakarta, KABARONE : Ketua Pengadilan Tinggi Makassar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.Hum. mengharafkan Komisi III…

2 days ago