Kunjungan Tim Wasev TMMD ke -107 Dari Korem 083/Bdj

Hankam258 views

Situbondo,Kabarone.com-Kasdim 0823 Situbondo Mayor Kav Soeprato di dampingi Danramil Sumbermalang Kaptem ainf am. Rohmad menerima kunjungan Tim Pengawas Evaluasi (Wasev) Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 TA. 2020 dari Korem 083/Bdj yang dipimpin oleh Mayor Inf Teguh Hery di Desa Tlogosari Kec. Sumbermalang.

Dalam kesempatan tersebut Kasdim 0823 Situbondo menyampaikan pencapaian sementara kegiatan TMMD ke-107 TA.2020.  Dikatakan Kasdim, Program TMMD berorientasi pada program pembangunan pemerintah daerah sesuai dengan masyarakat pedesaan.

“Melalui TMMD, TNI akan membantu program pemerintah dalam rangka meningkatkan program kesejahteraan, kesadaran bela negara, dan Kamtibmas di pedesaan supaya dapat terwujudnya pertahanan nasional yang mantap di segala bidang,”kata Kasdim.

Dalam sambutannya Ketua Tim Wasev Mayor Inf Teguh mengatakan kegiatan TMMD mempunyai andil yang sangat besar dan bermanfaat untuk masyarakat. Pasalnya, kegiatan tersebut melibatkan segenap unsur TNI/POLRI,aparat Pemda dan juga masyarakat.

“TMMD juga merupakan program yang sangat membanggakan, karena kita disini bisa bergotong royong untuk sama-sama mensejahterakan masyarakat. Mudah-mudahan, masyarakat bisa merawat semua sarana yang kita bangun dengan sebaik-baiknya,”ungkapnya.(Ian/F2/Rul/Pur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *