Bantu SATGAS, Warga Ojek Pasir Di Lokasi TMMD 107

Hankam242 views

Situbondo,Kabarone.com-Kemanunggalan TNI bersama masyarakat benar benar terasa di lokasi TMMD 107 Situbondo,memudahkan pelaksanaan TMMD, warga di Dusun Tlogosari Barat lakukan ojek material pasir akhirnya naik ojek ke lokasi sasaran,Minggu (5/04/2020)

Hal ini dilakukan karena memang jalan

akhirnya Naik Ojek, dikarenakan jalan belum bisa di lalui oleh kendaraan roda 3 ataupun roda 4,menuju lokasi sulit dan menanjak,

membuat kendaraan pengangkut material tidak bisa mencapai titik sasaran.

di kirim dengan memanfaatkan Ojek material ini satu-satunya jalan untuk mengankut material sampai ke lokasi sasaran.

Kapten Inf.M.Rohman, Danramil 16/Sumbeemalang membenarkan hal ini, “jalan memang cukup ekstrim sehingga ojek pasir ini yang bisa kita lakukan,” terangnya.

“Sempat kendaraan material mencoba mengangkut sampai lokasi, namun justru terjerembab. Roda belakang selip, terpaksa satgas mendorong. Biar tidak terjebak lagi maka cara ini yang paling efektif kita lakukan,” imbuhnya.

Sementara warga dusun Tlogosari barat seperri yag dilakaukan Anto, Heri dan juga Rifai yang tiap hari sebagai tukang ojek merasa sangat bersyukur di saat penumpang ojek sepi karena wabah Covid-19.

Meskipun harus bolak-balik mengangkut semen, warga sangat bersemangat dengan

ngojek material TMMD mereka masih punya penghasilan hal ini,apalagi mereka sangat mendambakan pembangunan jalan ini.(Ian/Rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *