Cegah Penyebaran Covid-19 Diwilayah Binaanya, Sebuku Coal Bantu Ribuan Masker

Daerah, Regional622 views

 

KOTABARU,kabarone.com- Posko satgas pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Pulau Laut Tengah dapat bantuan ribuan masker untuk keperluan petugas Kecamatan, Dinas terkait dan Tim medis di Kecamatan Pulau Laut Tengah dari Sebuku Caol, dan bantuan langsung diterima oleh ketua satgas wilayah Kecamatan Pulau Laut Tengah, Senin 6/4/2020.

Camat Pulau Laut tengah, Hj. Melinda Ratna Agustina, S.STP, M.IP mengatakan, terima kasih yang sedalam- dalamnya atas bantuan dan kepedulian Sebuku Coal, rasa kepedulian dalam gontong royong dalam penanganan Covid-19 di Pulau Laut Tengah, ucapnya.

Lanjut Melinda, bantuan ini langsung kami distribusikan kepada penerima terutama dalam acara ini yang dihadiri langsung oleh Kepala Puskesmas Pulau Laut Tengah dan kita sama- sama berharap wabah Covid-19 ini segera berakhir dan kita akan meneruskan pekerjaan pembangunan di wilayah ini, ujar Melinda.

Sementara itu CSR Advisor Sebuku Coal Setia Budhi mengatakan, bahwa pihak manajemen sangat peduli dengan kesehatan masyarakat dan oleh sebab itu bantuan ini diberikan sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan terhadap lingkungan masyarakat sekitar serta bukti bagian dari komitmen program CSR Sebuku Coal, ungkap Setia Budhi.

Yohanes Dallo dari Human Relation Sebuku Coal mengatakan, selain wilayah Kecamatan Pulau laut Tengah, bantuan Masker juga akan diserahkan di Kecamatan Pulau Luat Utara dan Pulau Laut Timur, tambahnya.(Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *