Pastikan Harga Bahan Pokok Dipasaran Stabil, Pemkab Kotabaru Sidak Dadakan

Daerah, Regional323 views

 

KOTABARU,kabarone.com- Guna menghadapi datangnya bulan suci ramadhan, Pemkab Kotabaru melakukan sidak di pasar kemakmuran Kabupaten Kotabaru bersama instansi terkait, Selasa 7/4/20.

Sidak yang di lakukan pemkab Kotabaru di pimpin langsung oleh asesten II Sekda bagian ekonomi dan pembangunan Kabupaten Kotabaru.

Tim gabungan yang melakukan sidak di pasar kemakmuran untuk meninjau serta melakukan penyisiran di bagian agen- agen pedagang 9 bahan pokok yang sangat mendasar dibutuhkan oleh masarakat Kotabaru.

Asisten ll Sekda bagian ekonomi Akhmad Rivai mengatakan, bahwa tentang kenaikan bahan- bahan pokok untuk kebutuhan pokok masyarakat Kotabaru masih cukup sampai 6 bulan kedepan dan hargapun tetap setabil tidak ada kenaikan terkecali gula pasir yang memang pengadaannya terbatas, ujar Rivai.

Rivai juga menyampakan himbauan kepada masarakat Kotabaru, agar tidak usah risau dengan kebutuhan pokok kita di Kotabaru ini, untuk sementara 6 bulan kedepan tetap tercukupi, apalagi untuk kebutuhan beras masih tercukupi dalam satu tahun, himbau Rivai.

Sementara itu Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kotabaru H.Akhmad Kusairin menambahkan, kalau untuk kesediaan kebutuhan beras di kotabaru mencukupi untuk dalam waktu satu tahun, imbuhnya.(Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *