Kapolres Lamongan Bersama Forkopimda Tinjau Lokasi Rusunawa Tempat Isolasi Covid-19

Daerah, Regional292 views

Lamongan,Kabarone.com-Jumat pagi ini (10/04) pukul 09.50 wib, Kapolres Lamongan AKBP Harun SIK., SH bersama Bupati Lamongan Bapak H. Fadeli SH., MM, dan Forkopimda melaksanakan peninjauan gedung Rusunawa yang digunakan sebagai tempat isolasi pasien dan transit tenaga medis Covid-19 bertempat di jalan veteran Kec/ Kab. Lamongan.

Dalam kegiatan peninjauan ini Bupati Lamongan mengungkapkan tujuan peninjauan ini adalah untuk melihat kesiapan gedung isolasi Covid-19 Lamongan. Di gedung rusunawa telah disiapkan 42 kamar, 3 tempat tidur setiap ruangan sehingga dapat memuat 126 pasien, “Karena dampak perkembangan Covid -19 sangatlah cepat maka kita menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19” ucap Bupati.

Bupati juga menjelaskan bahwa di RSUD Soegiri Lamongan saat ini sudah penuh pasien, “Puskesmas Deket dan Puskesmas  Karangkembang  juga sudah ada pasien Covid -19. Kita telah menyiapkan tenaga medis, mudah – mudahan dalam satu minggu sudah ready” pungkasnya.(Ian/Rul/Pur/F2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *