Cegah Penyebaran Covid 19 ,HNTI Lamongan Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Daerah, Regional525 views

Lamongan,Kabarone.com-Ketua Himpunan Nelayan Tradisional Indonesia (HNTI) M Zhamharil AR terjun langsung melaksanakan penyemprotan desinfektan di Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan, (16/04/2020).

Kegiatan ini dilakukan bekerja sama dengan Pemuda ANI,HNSI guna melakukan upaya-upaya pencegahan terhadap.penyebaran Virus Corona (Covid 19).

Upaya ini dilakukan karena dekontaminasi penyebaran infeksi Virus Corona (Covid 19) dapat dikurangi dengan membersihkan ruangan serta benda-benda yang sering tersentuh tangan. Hal ini menunjukkan pembersihan dengan menggunakan cairan desinfektan secara rutin cukup efektif untuk menekan penyebaran Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan ketua HNTI Lamongan M Zhamharil AR mengatakan,” penyemprotan desinfektan yang dilakukan ini sebagai upaya kita dalam pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona di wilayah Panciran dan sekitarnya .Acara penyemprotan desinfektan yang bekerjasama dengan pemuda tengahan, desa Paciran.sekaligus mensosialisasikan untuk gemar makan ikan.

“sesuai dengan anjuran dari Kepala Dinas Perikanan Kabupaten lamongan, kita harus bergerak bersama untuk melawan corona, serta terus mensosialisasikan untuk gemar makan ikan”,ungkapnya.(As ,Rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *