Peran PT. JBA Untuk Fasilitas Umum Ditengah Pandemi Covid-19

Daerah, Regional1,133 views

KOTABARU,kabarone.com- Merasa punya tanggung jawab terhadap sesama dalam hal pencegahan Covid-19 di wilayah kerjanya, PT. JBA yang merupakan Sub Kontraktor PT. Arutmin Indonesia Tambang Senakin menyerahkan bantuan berupa tandon dan wastafel di dua Desa, yaitu Desa Geronggang dan Desa Sang-sang, Kamis 16/4/2020.

Site Project Manager PT. JBA Faisal Hadi mengatakan, Alhamdulillah dengan di serahkannya bantuan tandon dan wastafel tersebut merupakan bentuk partisipasi PT. JBA untuk melakukan percepatan penanganan pandemi Covid-19 dan dalam bentuk kerjasama untuk penanganan pencegahan pandemi di masyarakat di dua Desa dan semoga bisa bermanfaat, ujarnya.

Dengan partisipasi tersebut, menurut Faisal, diharapkan dapat membantu masyarakat dalam melakukan langkah-langkah pencegahan dan menghambat laju penyebaran wabah pandemi Covid-19, tambahnya.

Dengan adanya fasilitas tempat pencucian tangan yang kami sediakan baik bagi warga yang datang ke pasar harian Desa Geronggang dan Kantor Desa Sang-sang bisa mencuci tangan dengan sabun untuk membudayakan pola hidup bersih, dan penyebaran Covid-19 jangan sampai ke wilayah Kecamatan Kelumpang Tengah.

Tambah Faisal, Ke depannya Insya Allah kita akan siapkan bantuan lain, tapi masih kita kaji dulu apa yang cocok untuk menjelang bulan ramadhan nanti, katannya.

Sementara itu Kepala Desa Geronggang Rian Hidayat mengatakan, saya ucapkan terimakasih dan apresiasi atas kepedulian PT. JBA yang sudah peduli dan perhatian terhadap penanggulangan dan penyebaran virus Corona di Desa-desa khususnya di Desa Geronggang.

Dalam hal ini PT. JBA sudah menyediakan tandon dan wastafel di pasar harian untuk pencucian tangan bagi pengunjung yang berbelanja kebutuhan sehari-hari, semoga dengan adanya pencucian tangan ini bisa membantu untuk terhindar dari jangkitan Covid-19, tutupnya.(Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *