Kapolres Lamongan Pimpin Upacara Sertijab Enam Kapolsek

Daerah1,066 views

Lamongan,Kabarone.com-Sertijab atau Serah Terima Jabatan merupakan hal yang sakral di sebuah tatanan organisasi kepolisian, hari ini (17/04) pukul 07.00 wib Polres Lamongan gelar Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Jajaran di Halaman Apel Polres Lamongan.

Dalam kegiatan serah terima tersebut Kapolres Lamongan AKBP Harun. S.I.K.,S.H. selaku  Inspektur Upacara, para Pejabat Utama beserta 6 Kapolsek yang melaksanakan Sertijab. Kapolsek Sukodadi Pejabat lama AKP Syaifuddin Kepada pejabat baru AKP Suratman, Kapolsek Maduran Pejabat lama AKP H.M Thoyib kepada pejabat baru AKP Syaifiddin, Kapolsek Sambeng Pejabat lama AKP Supardi kepada pejabat baru AKP H.M Thoyib, Kapolsek Karangbinangun Pejabat lama AKP Nasrullah kepada pejabat baru AKP Dwi Narwito, Kapolsek Modo Pejabat  lama AKP Dwi Narwito kepada pejabat baru IPTU Fatkur Rahman, juga Kapolsek Paciran Pejabat lama AKP Suratman kepada pejabat baru AKP Supardi.

Serah terima jabatan dilingkungan Polri sudah menjadi kebutuhan, disamping penyegaran guna meningkatkan kinerja Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, apalagi situasi saat ini mendapat cobaan dengan adanya wabah penyakit virus Covid-19/Corona. Sebagai aparat Harkamtibmas wajib lebih waspada, sebenarnya Polisi pada jajaran Garda didepan dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19/Corona.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Kapolres  Lamongan AKBP Harun. S.I.K.,S.H. kepada AKP Nasrullah yang sudah atas pengabdian selama menjabat sebagai Kapolsek Karangbinangun, “Kepada Kapolsek yang baru dengan bekal kemampuan dan pengetahuan yang sudah dimiliki akan bisa melaksanakan tugas amanah tersebut dilandasi dengan niat ibadah yang ikhlas.” ungkap AKBP Harun.

Usai Sertijab digelar juga pemberian reward dan phunisment terhadap Polsek jajaran serta anggota yang berprestasi dalam rangka peningkatan kinerja anggota dalam melaksanakan tugas.(Ian/Rul/F2/Pur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *