Terkait Pandemi Covid-19,Kapolres Lamongan Gelar Bhakti Sosial Di Wilayah Sektor Solokuro Dan Paciran

Daerah337 views

Lamongan,Kabarone.com-Kapolres Lamongan bersama Dandim 0812 Lamongan dalam rangka memberikan sembako dan masker untuk percepatan penanganan covid – 19 di Mapolsek Solokuro dan Mapolsek Paciran pada selasa pagi, (21/04) pukul 10.00 wib.

Kegiatan Bakti Sosial ini berupa pembagian sembako dan masker di wilayah hukum Polsek Solokuro dan Polsek Paciran.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lamongan AKBP Harun, S.I.K,. S.H. bersama Dandim 0812 Lamongan LETKOL INF Sidik Wiyono, S.H, dan para PJU juga Forkopimcam  juga hadir guna ikut serta dalam kegiatan kemanusiaan tersebut.

Dipertigaan Desa Petiyen Kecamatan Solokuro Kapolres Lamongan beserta Dandim 0812 Lamongan dan rombongan berhenti  untuk membagikan masker kepada warga yang melintas menggunakan kendaraan roda 4 dan roda 2.

Sebagai gugus tugas percepatan penanganan Covid-19. Polri mengedepankan keselamatan rakyat yang menjadi dasar hukum tertinggi dan melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Polri bertugas  memetakan wilayah yang rawan penyebaran Covid-19. “Semoga wabah virus ini segara berakhir dan perekonomian bisa pulih kembali.” ucap Harun.

Masih penuturan Harun,” Selain memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, dalam kegiatan bakti sosial juga mengingatkan kepada warga untuk tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan yang sangat mendesak guna memutus rantai penyebaran virus covid 19 dan memakai masker ketika keluar rumah. Selain itu juga agar rajin mencuci tangan dan menjaga jarak dengan semua orang saat bersama orang lain “,pungkasnya.(Ian/Rul/Pur/F2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *