ACT Bagikan Nasi Kotak Gratis Di Warung Lamongan milik Maksum

Nasional701 views

Jakarta,Kabarone.com-Aksi Cepat Tanggap (ACT) membagikan nasi kotak kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Kali ini pembagian ratusan nasi kotak tersebut bekerjasama dengan Perantauan Asal Lamongan , di kawasan jln.Setiakawan Duripulo Kecamatan Gambir Jakarta pusat di Warung Bapak Maksum, Jakarta pusat, Senin (26/4/2020).

Pantauan di lokasi, satu per satu masyarakat yang melintas di warung pecel lele dan Ayam goreng itu, baik pedagang maupun warga sekitar yang penghasilannya terimbas karena corona mendapatkan nasi Kotak berisi Ayam goreng plus satu gelas air mineral gratis.

Untuk menghindari kerumunan, makanan tersebut memang sengaja dibungkus dan di kemas dan warga kurang mampu mengisi data

Maksum Febianto , pemilik Warung Lamongan yang ditunjuk ACT untuk membagikan nasi kotak gratis mengatakan,kami menyiapkan sebanyak 50 porsi dengan harga 15 ribu perporsi.

“Lauknya ada Pecel Lele dan ayam goreng , yang penting senilai Rp 15.000 per kotak,” katanya.

Maksum mengatakan,baru kali ini para perantauan menjalin kerja sama dengan ACT,semoga kerjasama ini terjalin terus, kegiatan seperti ini untuk sama-sama meringankan beban masyaralat di saat corona ini,” kami juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Ketua Koperasi Pecel Lele Lamongan,lewat beliau kami bisa terdaftar dengan mitra kerja ACT,”ungkapnya (A-)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *