Sayed Jafar, 4 Orang Terkonfirmasi Covid-19 Di Kotabaru

Daerah, Regional285 views

KOTABARU,kabarone.com- Ketua Tim Gugus Tugas Covid -19 Kabupaten Kotabaru dan Forum kordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kembali mengumumkan empat orang warga Kotabaru terkonfirmasi positif pandemi Covid -19 di halaman kantor Bupati, Senin 18/5/2020.

Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar mengatakan secara langsung kepada wartawan, Pasien Dengan hasil pemeriksaan swab dari OTG dan ODP.

Ke empat orang dinyatakan (Positif) masing-masing berinisial BAK (46) laki-laki, Y (35) Laki-laki, AN (50) laki-laki, serta I (17) seorang laki-laki, semuanya itu merupakan kluster Gowa, ujar Bupati.

Sayed Jafar menambahkan, utuk pasien yang terkonfirmasi positif akan dievaluasi swab ulang, dua hari berturut -turut, sementara untuk OTG atau kondisi sakit ringan dan sedang dilanjutkan proses karantina mandiri, ucap Bupati.

Dikatakannya, empat orang terkonfirmasi berasal dari Kecamatan Kelumpang Hilir, Pulau Laut Kepulauan, serta Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar, jadi untuk 4 orang yang positif itu akan menjalani karantina mandiri, sembil menunggu hasil swab evaluasi selanjutny dan itu dengan pengawasan ketat tim medis serta tim gugus tugas Kecamatan masing-masing, tutupnya.(Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *