Penerapan New Normal, Kapolda Sumsel: Apapun Yang Terjadi Menjadi Tanggung Jawab Bersama

Daerah384 views

PALEMBANG,kabarone.com- Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Forkopimda Tentang Penerapan New Normal Provinsi Sumsel dan Kota Palembang di Mapolrestabes Palembang, Jum’at (29/5/2020) Pukul 13.00 Wib.

Rakor tersebut, dihadiri juga Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Pangdam II Sriwijaya yang diwakili oleh Danrem 044 Gapo Kolonel Arm. Jauhari Agus Suraji SIP SSos, Walikota Palembang H Harnojoyo, Kasat Pol PP, Kadinkes serta Unsur-Unsur Forkopimda lainnya.

Kapolda dalam sambutannya mengatakan, bahwa apapun yang terjadi dilapangan tetaplah menjadi tanggung jawab kita bersama, serta kita tetap melakukan tindakan persuasif dan santun guna memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dalam menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif.

“Semoga Pandemi Covid-19 ini akan segera berakhir dan kita semua dapat beraktivitas seperti sedia kala dan tidak lupa untuk saling mengingatkan agar terus menjaga kebersihan dan kesehatan, terutama meningkatkan stamina serta daya tahan tubuh agar terhindar dari Virus Corona atau Covid-19 yang sedang mewabah saat ini,” harapnya.(Hms,Amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *