Alumni Pesantren Al Fatah Siman Lamongan Gelar Halal Bihalal Virtual

Daerah, Regional743 views

LAMONGAN _ Ikatan Keluarga Besar Alumni Pondok Pesantren Al Fattah (IKAFA) Siman Sekaran Kabupaten Lamongan menyelenggarakan halal bihalal secara Virtual Zoom Meeting, Minggu (14/6/2020).

Ketua Umum Pengurus Pusat IKAFA Pusat Jumari menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali Silaturrahim sesama alumni, walaupun dalam suasana pandemi Covid 19. Kegiatan yang diselenggarakan secara virtual lewat aplikasi Zoom ini diikuti oleh Alumni AlFattah yang tersebar di berbagai daerah bahkan yang di luar negeri juga ikut bergabung dan memberikan testimoni pesan dan kesan sebagai alumni,ujarnya.

Hal senada diungkapkan Dewan Pakar Alumni Prof.Khoirul Huda dalam sambutannya mengatakan ,”Terimakasih bahwa kegiatan ini memiliki makna mendalam sebagai upaya menjalin silaturahim antara pesantren dengan seluruh alumni yang tersebar ke seluruh wilayah Indonesia dan luar negeri. Silaturahmi perlu dilakukan secara intens agar hubungan dan komunikasi pesantren dengan alumni tidak sampai putus.terbukti tausiah pada saat bulan romadhon kajian dakwah masih bisa kita mengaji bareng walaupun tidak ngaji di area pesantren.lewat bantuan ITE kita bisa berkomunikasi walaupun tidak harus bertemu secara langsung,ungkapnya.

Di akhir acara, KH. Abdul Madjid menyampaikan pesan kepada seluruh santri dan alumni agar selalu menjaga tali silaturrahmi dengan Kyai serta pesantren agar ilmu yang didapat mendapatkan berkah dan barokah .
kegiatan ini ditutup dengan Doa Dibacakan oleh KH.Abdul Madjid Putra Almarhum mbah Fattah ( Red )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *