Maju Bersama Bengkel Djawa Motor

Ragam1,935 views

Jakarta,Kabarone.com-Patut diapresiasi,salah satu perantau dari lamongan yang satu ini. sebagian para perantau lamongan mengadu nasib ke jakarta berjualan kuliner namun beliau membuka usaha bengkel motor.

Maryadi pemilik bengkel Djawa motor
mulai berdiri kisaran tanggal 5 Mei 2009 ,berlokasi di jalan raya Parigi no 11 Sukabakti Curug Tangerang ,
Ketika di konfirmasi Tim Wartawan Kabarone.com Sabtu,(20/6/2020) Maryadi mengatakan “Allhamdulillah sekarang sudah akan di buka lagi cabangnya yang terletak di jalan raya Cijengir ,Binong , Curug Tangerang , bengkel kami nama nya bengkel DJAWA MOTOR.

“Berbekal bakat dan lulusan STM Negeri Jombang sekarang namanya SMK alumni 1998 ,karena ekonomi waktu itu sangat sulit akhirnya diputuskan untuk menekuni dunia otomotif dengan menjadi mekanik bengkel umum , selama kurang lebih 9 tahun , dan setelah menikah memutuskan untuk buka usaha bengkel .

Untuk pertama merintis dengan sewa 1 ruko , dengan modal yang sangat terbatas karna ekonomi kita lagi sulit . Alhamdulillah 1 tahun kita bisa jalan dan menginjak tahun ke 2 kita udah bisa sewa kios yang samping lokasi , yang artinya kita sudah sewa 2 kios ditahun kedua ,

Yang menjadi daya tarik sendiri dari Bengkel Djawa Motor adalah bengkel kami melayani segala jenis kendaraan roda dua , baik perbaikan kecil atau pun besar ,ganti oli , servis dll .kami juga melayani servis panggilan . bengkel kami menyediakan spare part baik yang original maupun yang imitasi, karna perkembangan jaman yang semakin modern , bengkel kami juga mengikuti training untuk mengasah kemampuan mekanik , dengan mengikutkan mekanik untuk training supaya tidak ketinggalan teknologi, karena kita usaha di bengkel atau jasa pertama yang kita pegang adalah kualitas kerja dan yg kedua adalah kejujuran ,” ungkap perantau Asal Lamongan ini( Amin Santoso).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *