2 Arahan Kejari Karo Denny Achmad Lantik Kasie Datun dan Pejabat Eselon IV

Daerah, Regional442 views

Kabarone.com, Karo – Kepala kejaksaan Negeri Karo Denny Achmad melantik Kepala seksi perdata dan tata usaha negara , Dongan maringan Tua Sirait dan Pejabat Ekselon 1V. Dikomplek Kejaksaan Negeri Karo jumat (24/7).

Denny Achmad berharap, sosok yang baru dilantik bisa membuat Kejaksaan kian profesional dan modern.

Dalam kesempatan itu, Denny Achmad menyampaikan pokok Arahan segera dilaksanakan bagi mereka yang baru dilantik. Tingkatkan kepercayaan masyarakat Karo terhadap institusi kejaksaan ini merupakan tantangan berat yang harus dihadapi.

Pertama ciptakan suasana kerja yang menyenangkan dalam mengarahkan pelaksanaan tugas guna menjaga keharmonisan dan kekompakan.

Kedua Terutama dukungan dari jajaran kerja yang berada , agar tetap selaras dengan visi dan misi korps.

“wujudkan Proses Penegakan Hukum yang adil,Profesional dan martabat yang dilaksanakan dengan senantiasa mengacu pada intergritas luhur menjadi landas pijaknya”.

Denny meminta pejabat baru untuk mencurahkan kemampuan pengetahuan dan pengalaman untuk menghasilkan capaian kinerja yang optimal dan hasil nya dapat dirasakan manfaatnya secara kongrit bagi kemajuan kejaksaan Karo.

Dalam kesempatan ini saya meminta seluruh keluarga besar Kejaksaan Negeri Karo merapatkan barisan, tunjukan kepada masyarakat eksistensi kejaksaan sebagai penegak hukum yang profesional dan peka terhadap situasi dan kondisi yang terjadi tengah tengah masyarakat

Terus bergerak dan berkarya, ciptakan inovasi yang bertujuan untuk melayani masyarakat, tunjukkan bahwa Kejari Karo saat ini sudah berubah ke arah yang lebih baik.

Untuk pejabat yang baru dilantik saya ucapkan selamat bergabung menjadi bagian dari Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Karo, segeralah beradaptasi, inventarisir segala kendala dan hambatan pada bidang masing masing, rumuskan rencana kerja sehingga apa yang dilakukan dapat terukur hasil yang dicapai.

Saya sangat berharap, dengan adanya anggota keluarga baru dapat meningkatkan performa tim Kejaksaan Negeri Karo.

Untuk adikku saudara Taufik Yanuarsyah SH,. Sudah begitu banyak prestasi yang saudara ukir khususnya di bidang Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Negeri Karo, saya mewakili keluarga besar Kejaksaan Negeri Karo mengucapkan terimakasih atas kerjakeras, dedikasi serta pengabdian yang telah diberikan, semoga saudara sukses di tempat yang baru, teruskah berkarya dan berikan yang terbaik untuk institusi kejaksaan, dalam kesempatan ini saya juga mengucapkan terimakasih kepada Nyonya Taufik yg selalu berperan aktif dalam mengikuti kegiatan IAD. Mohon maaf jika selama melaksanakan tugas di Kejaksaan Negeri Karo ada perbuatan atau perkataan yang kurang kerkenan, bawa hal yang baik dan jadilah bintang yang selalu bersinar ditempat manapun ditugaskan.

Melainkan tetap senantiasa produktif, inovatif, dan optimal dalam melaksanakan tugas dan kewenangan dengan tetap disiplin pada protokol kesehatan.(sena),

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *