Bupati Kotabaru Apresiasi Pemerintah Desa Dalam Pemanfaatan Dana Desa

Daerah363 views

KOTABARU,kabarone.com- Jalan betonisasi dari hasil kerja bergotong royong di Desa Tarjun Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru di resmikan oleh Bupati Sayed Jafar, Sabtu 15/8/2020.

Tampak hadir juga, Perwakilan Forkopimda, Kepala SKPD, Camat Kelumpang Hilir, Forkopimca, Kepala Desa, serta masyarakat Desa Tarjun.

Dalam sambutannya, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengatakan, infrastruktur jalan merupakan urat nadi masyarakat, dengan pemanfaatan dana Desa yang sangat baik, dan pengerjaan yang tulus serta ikhlas membuahkan hasil yang sangat bagus.

Saya mengira dikerjakan oleh pihak perusahaan ternyata hasil gotong royong masyarakat. Saya apresiasi, hasilnya sangat bagus, paparnya.

Sementara, Pejabat Kepala Desa Tarjun, B Winarso menjelaskan jalan betonisasi ini memiliki panjang 340 meter dengan lebar 6 meter dan bersumber dari APBDes 2020.

Kita mengerjakan secara bergotong royong selama 60 hari, dengan total biaya kurang lebih 577 Juta, Alhamdulillah, hari ini diresmikan langsung oleh Bupati, ujarnya dengan penuh syukur.

Selain meresmikan jalan betonisasi, Bupati Kotabaru juga menyerahkan bantuan sosial berupa bantuan tunai untuk disabilitas, lansia dan juga bantuan bedah rumah melalui program Rutilahu.(Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *