Golkar usung Kader Terbaik Pada Pilkada Bengkalis 2020

Daerah495 views

Kabarone.com, Bengkalis _ Partai Golkar usung kader terbaiknya Indra Gunawan eet untuk maju pada kontestansi merebut kursi Bengkalis satu yang dilaksanakan serentak pada tanggal 9 Desember 2020.

Dengan berkoalisi diusung partai Golkar dan Partai Perindo,Indra Gunawan Eet-Samda resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bengkalis,Minggu (6/9/20) siang.

Pasangan ini merupakan yang terakhir mendaftar sebagai salah satu kandidat yang maju pada kontestansi calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis tahun 2020.

Kedatangan pasangan calon dengan memakai standart kesehatan, dikawal ketat oleh pihak kepolisian yang sudah berjaga di KPU Bengkalis. Sementara yang diperbolehkan masuk hanya pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bengkalis Engah- Samda (ESA) dan Ketua Partai Koalisi ESA. Sedangkan ratusan simpatis partai berada diluar pagar kantor KPU Bengkalis

“Insya Allah sesuai jadwal ESA yang terakhir mendaftar ke KPU Kabupaten Bengkalis, mohon doa dan dukungan semua masyarakat Kabupaten Bengkalis agar proses pendaftaran bakal calon berjalan dengan baik,” ungkap Indra Gunawan Eet kepada sejumlah wartawan.

Eet mengungkapkan terima kasih kepada KPU dan Bawaslu Bengkalis yang telah memberikan restu dalam proses pilkada ini dalam situasi pandemi covid-19 ini.

“Terima kasih kepada KPU dan Bawaslu Bengkalis atas proses pendaftaran ESA Mantap berjalan dengan baik dalam situasi pandemi covid-19 sekitar pukul 14.40 WIB. Pasangan ESA Mantap resmi mendaftar sebagai balon bupati dan wakil bupati Bengkalis,”kata politikus Golkar ini.

Dalam kesempatan itu Ketua KPU Bengkalis Fadhillah Al Mausuly dalam sambutan menyampaikan, untuk kepada semua bakal calon bupati dan wakil bupati Bengkalis serta masyarakat Bengkalis agar dapat membantu mensukseskan tahapan dalam penyelenggaraan pemilihan bupati dan wakil bupati Bengkalis tahun 2020 ini.

“Berdasarkan peraturan KPU nomor 5 tahun 2020, tahapan-tahapan jadwal penyelenggara pemilihan bupati dan wakil bupati, untuk pendaftaran calon pilkada dilaksanakan selama 3 hari sejak tanggal 04 sampai dengan tanggal 06 September 2020,” ujar Fadhillah.

KPU Kabupaten Bengkalis saat ini melaksanakan tahapan-tahapan pendaftaran, penetapan calon secara profesional, mandiri dan memberlakukan adil untuk semua kandidat.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *