Dandim 0812 lamongan hadiri peresmian Plaza Tangguh

Hankam288 views

Lamongan,Kabarone.com – Dalam rangka menghadapi kondisi tatanan baru di tengah pandemi Covid-19 ini, beberapa tempat sudah menyiapkan protokol kesehatan yang diterapkan saat new normal.” Pemkab Lamongan bersama Forkopimda hari ini meresmikan Plaza tangguh yang telah menerapkan protokol kesehatan.

Dalam peresmian ini Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han Bersama Kapolres Lamongan AKBP Harun, S.I.K., M.H. mendampingi Bupati Lamongan H Fadeli dalam meresmikan Plaza Tangguh di kab Lamongan.

Dalam peresmian ini Bupati Lamongan, H Fadeli mengatakan, penerapan protokol kesehatan ini sebagai bentuk sinergi untuk mempersiapkan kondisi new normal. Tak hanya itu, diharapkan perekonomian segera memulih dan angka terinfeksi Covid-19 segera menurun.

“Hari ini kami resmikan Plaza. Ini sebagai bentuk sinergi dari bidang perekonomian yang siap menghadapi tatanan baru dengan menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya, Minggu (27/09/2020).

Sementara itu, Kapolres Lamongan AKBP Harun, S.I.K., M.H mengatakan, menyiapkan tempat disiplin protokol kesehatan perlu dilakukan untuk mendukung pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita sudah launching kampung tangguh, pesantren tangguh, industri tangguh dan kali Ini Plaza Tangguh yang mana sebagai bentuk disiplin yang memang harus diterapkan agar kondisi segera membaik dan bisa berjalan normal kembali,” ujarnya.

Ia menegaskan, penerapan disiplin menjadi salah satu kunci memutuskan penyebaran virus asal Cina tersebut. Sehingga, seluruh segmen memiliki daya cegah dan daya tanggap terhadap virus tersebut.

Tak hanya itu Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han menambahkan Plaza tangguh diresmikan dengan tujuan agar mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya disiplin melaksanakan protokol kesehatan terutama pada saat pandemi Covid-19.

Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat membantu dan meningkatkan perekonomian serta mendukung ketahanan pangan nasional. Inilah bentuk kehadiran kami di tengah masyarakat untuk mewujudkan kepedulian kami dalam penanganan covid 19.(pendim0812)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *