Dandim 0812 Lamongan terima kunjungan dari Kapendam V Brawijaya di Tebluru

Hankam272 views

Lamongan,Kabarone.com – Kapendam V/Brawijaya Kolonel (Arm) Imam Haryadi melakukan kunjungan ke Lokasi TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) ke-109 di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro,Kab. Lamongan,Kamis (8/10).

Dalam kunjunganya, Kapendam V Brawijaya meninjau di beberapa titik pengerjaan fisik antara lain pengerjaan jalan rabat beton sejauh 900 meter,RTLH milik Bapak Maliki dan Rumah Isolasi dan Posko Covid-19.

Menariknya, kedatangan Kapendam disambut baik dengan sebuah suguhan pemandangan sinergitas semua elemen masyarakat desa tebluru yang semangat bergotong – royong mengerjakan beberapa pengerjaan fisik.

“Sangat luar biasa sinergitas semua elemen masyarakat disini terjalin sangat erat.” Inilah yang kita butuhkan untuk negeri ini,”ujar Kapendam V Brawijaya Kolonel (Arm) Imam Haryadi.

Dia menjelaskan, program TNI Manunggal Membangun Desa ini saya pastikan nantinya sangat bermanfaat bagi masyarakat.”TMMD ke-109 adalah program yang sangat menyentuh kebutuhan dasar masyarakat.”jelas Kapendam. (Pendim0812)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *