Jajaran Satlantas Polres Lamongan Giatkan Operasi Zebra Semeru 2020

Hankam566 views

Lamongan,Kabarone.com – Dengan adanya dan menggelar Operasi Zebra Semeru 2020, Satlantas Polres Lamongan,melaksanakan sosialisasi tentang tertib lalu lintas kepada para pengendara kendaraan bermotor dan masyarakat di Kota Lamongan tepatnya di SP4 Pasar Sidoharjo,Rabu (28/10/2020).

Selain itu,petugas yang dipimpin langsung Kasatlantas Polres Lamongan AKP Fybrien Senja I.L S.I.K,pada kegiatan tersebut membagikan Polygrap dan Sanitizer serta setangkai bunga Mawar,sebagai Apresiasi pengendara kendaraan bermotor yang menaati peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid-19.

Kasatlantas AKP Fybrien Senja I.L S.I.K mengatakan, Lantas melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat dan pengendara secara langsung. Ini dilakukan agar masyarakat mengetahui dan tidak kaget apabila ada kegiatan razia dalam rangka Operasi Zebra Semeru 2020.

“kegiatan sosialisasi tersebut selain diwajibkan agar tertib berlalu  lintas, para pengendara juga harus disiplin terhadap  prokes Covid-19, yakni selalu mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Saya juga mengapresiasi para pengendara yang sudah tertib memakai masker, “ujarnya.

Menurutnya, dalam Operasi Zebra Semeru 2020 yang  digelar 26 Oktober hingga 8 Nopember 2020 mendatang. Dalam Operasi Zebra Semeru 2020 Polres Lamongan juga di dampingi oleh dari beberapa instansi Polisi Militer, Dokespol dan Dishub Lamongan.(Ian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *