Hari Ke-3,Jajaran Satlantas Polres Lamongan Bagikan Masker Saat Ops Zebra Semeru 2020

Hari Ke-3,Jajaran Satlantas Polres Lamongan Bagikan Masker Saat Ops Zebra Semeru 2020

571
0
SHARE

Lamongan,Kabarone.com-Jajaran Satlantas Polres Lamongan selama Operasi Zebra Semeru 2020 yang dilaksanakan 14 hari melaksanakan sasaran Operasi dengan sasaran Simpatik kemanusiaan didukung oleh Satgas Prefentip dan Preentip.

Cara bertindak Kepolisian lebih mengedepankan pencegahan dan edukasi agar masyarakat tertib berlalu lintas.

Kasatlantas Polres Lamongan AKP Febryen Senja I.L S.I.K mengatakan,”Karena Operasi Zebra Semeru 2020 ini kita laksanakan dalam masa pandemi COVID-19, maka dalam operasi ini mengedepankan tindakan Kemanusiaan dengan memberikan Edukasi kepada Masyarakat mematuhi Prokes cegah Covid-19 dan Masy selalu tertib berlalu lintas.
Menumbuhkan disiplin kepada Masy dan Disiplin merupakan Vaksin cegah Covid-19,” katanya di sela-sela kegiatan Operasi Zebra Semeru di Simpang Tiga Mira Kecamatan Babat,Kamis (29/10).

Hari Ke-3,Jajaran Satlantas Polres Lamongan Bagikan ratusan Masker kepada Masyarakat dan pengguna Jalan Saat Ops Zebra Semeru 2020

Operasi Zebra Semeru 2020 di tahun ini berbeda sasaran Operasinya yang sebelumnya mengedepankan penindakan Potensial Laka Lantas dan ketertiban Berkendara namun dimasa Pandemi ini difokuskan kegiatan kemanusiaan dan pematuhan Prokes Kesehatan dan Himbauan tertib berlalu lintas.

“Upaya¬†preemtif-preventif¬†itu berupa edukasi, sosialisasi, imbauan maupun teguran simpatik, yang memberikan penyadaran kepada masyarakat untuk,” jelasnya.

“Itulah sebabnya kenapa Operasi Zebra Semeru ini kita laksanakan dengan kegiatan pembagian masker untuk selalu menjaga protokol kesehatan,” pungkas Febryen.(Ian)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY