Warga Panjang Mengeluhkan,dugaan Pembangunan Jembatan Yang di Anggap Mangkrak

Daerah1,538 views

Bojonegoro,Kabarone.com – Pembagunan jembatan di desa panjang Kecamatan kedungadem Kabupaten Bojonegoro kini mulai jadi sorotan masyarakat setempat.

Pembangunan jembatan yang di bangun di jalan Desa penghubung antara Dusun Panjang dan Dusun Talawa ini, kini dikeluhkan masyarakat, di karenakan pembangunan yang mengunakan dana bantuan Keuangan Daerah (BKD) ini tidak kunjung usai padahal. Dana ini sudah masuk tahun angaran 2019.

Warga mengeluh lantaran saat musim penghujan ini mereka tidak bisa beraktifitas sesuai biasa dengan kondisi normal bahkan bisa di katakan mereka lumpuh total untuk kegiatan ekonomi mereka.

Apa lagi jembatan darurat yang terbuat dari bambu sekarang hilang akibat di terjang air saat musim penghujan beberapa hari lalu

Pengakuan sala satu masyarakat yang ada di Dusun tlawa pembangunan jembatan ini terkesan mangkrak, di karenakan sejak tahun 2019 sudah ada tumpukan material tapi tidak kunjung jadi. Dan dan BKD itu pasti sudah cukup lama mengendap.

Pemerintah Desa kurang cekatan dalam membangun jembatan ini,” ujar salah satu warga.

Bahkan masyarakat setempat menanyakan kinerja Kepala Desa yang baru di lantik di tahun 2019 akhir ini.

Masyarakat sekitar berharap pemerintah daerah harus turun tangan untuk menggaudit kenapa anggaran sejak tahun 2019 ini tidak kunjung usai pembangunannya.

Sementara sampai berita ini di terbitkan redaksi berusaha menghubungi kepala desa setempat tidak ada respon. ( Thr )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *