Ketua Arela Ucapkan Selamat Kemenangan terhadap Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Lamongan Terpilih

Lipsus732 views

Jakarta ,Kabarone.com– Ucapan selamat kemenangan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan Yuhronur Efendi-KH A.Rouf terus berdatangan , baik secara langsung maupun  lewat karangan bunga.

Kali ini datang dari Ketua Umum Keluarga besar Paguyuban Perantauan lamongan di Jakarta(ARELA) , Matlai.

Ucapan selamat tersebut disampaikan bersama pengurus lainnya melalui karangan bunga di kediaman calon bupati terpilih Yuhronur Efendi di jalan Merpati Lamongan ,Jawatimur(13/12).

“Atas nama warga Lamongan di Jakarta atau di perantauan baik pengusaha ayam potong di Cipulir maupun 20 ribu perantauan yang usaha di bidang kuliner soto dan pecel lele serta seafood , saya mengucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT atas kemenangan YESBRO sebagai Bupati periode 2020-2025 berdasarkan hasil quick count beberapa lembaga survei dan pernyataan resmi dari Ketua Timses Paslon nomor urut 2,mari bersama membangun lamongan selangkah lebih maju baik yang ada di desa maupun yang ada di perantauan seluruh indonesia” kata Mat lai.

Sebagai warga masyarakat Lamongan di perantauan khususnya di Jabodetabek, Mat lai sangat berharap kepada Bupati terpilih agar dapat membangun Lamongan dengan sebaik-baiknya.

“Dan Anda harus ingat bahwa, setiap perbuatanmu di dunia ini, pasti dan harus dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT kelak, jangan ragu dan bimbang kami seluruh masyarakat Lamongan di perantauan selalu mendoakan agar Yuhronur Efendi sukses memimpin Lamongan,” ujarnya berpesan. (As)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *