Berangkat Nyoblos, Hendi Motoran Menuju TPS 09 Lempongsari

Daerah548 views

SEMARANG,kabarone.com- Calon wali kota petahana Semarang, Hendrar Prihadi, memberikan suaranya di TPS 09, Kelurahan Lempongsari, Kecamatan Gajahmungkur Semarang, Rabu (9/12/2020) pagi.

Bersama istri dan dua orang anaknya, Cawalkot yang familiar disapa Hendi ini bergegas dari rumahnya menuju ke TPS 09 dengan mengendarai sepeda motor.

Menurut Hendi, animo masyarakat cukup baik. “Mudah-mudahan sampai jam 1 berjalan lancar. Dan doa saya semoga tidak hujan agar warga antusias datang,” katanya usai mencoblos.

Selain menunggu hasil dari KPU, dirinya juga mencoba proses hitung cepat. “Mungkin sore sudah ada gambaran hasilnya seperti apa,” tutur Hendi.

Kendati demikian, Hendi tetap mempercayakan keputusan akhirnya ke KPU. “Keputusan akhir tetap kami percayakan kepada KPU,” ujarnya.

Ditanya mengenai target kemenangan, Hendi tidak mau menyebutkan. “Masalah menang dan target itu tim yang mengatur. Saya ini wayang, dalangnya konco-konco kabeh, ( Saya ini wayang, dalangnya teman teman semua, ” ucapnya sambil bercanda.

Rencananya hari ini Hendi juga akan memantau empat lokasi TPS di wilayah kota Semarang, dimana arahan KPU tentang protokol kesehatan menjadi salah satu perhatian calon orang nomor satu di Semarang ini. (Amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *