Dandim 0812 Lamongan Sambut anggota Purna Tugas Satgas Apter Kodam XVII/Cenderawasih

Hankam320 views

Lamongan, Kabarone.com – Dandim 0812/Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han, menyambut kedatangan personel yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial (Apter) Wilayah Kodam XVII/Cenderawasih. Tradisi penyambutan ini dihelat dalam acara pemberian penghargaan, dalam Upacara penyambutan yang di pimpin langsung oleh Komandan kodim 0812 Lamongan. Rabu (20/01/2021).

Acara penyambutan Purna Tugas Satgas Apter Wilayah Kodam XVII/Cenderawasih ini sebagai bentuk sambutan selamat datang kembali di satuan asal sekaligus memberi apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan semangat personel yang telah melaksanakan penugasan penebalan Aparat Teritorial di luar Kotama.

Dalam amanatnya, Dandim 0812/Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han, menyampaikan, dirinya selaku Komandan Kodim 0812 Lamongan dan atas nama seluruh warga Kodim 0812 Lamongan mengucapkan selamat datang kepada Kapten Chb Agung Ariyanto dan Serka Abdul Mukit yang telah menyelesaikan penugasan penebalan Apter wilayah Kodam XVII/Cenderawasih dengan baik.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama melaksanakan penugasan penebalan Apter wilayah Kodam XVII/Cenderawasih yang telah membawa nama baik Kodim 0812/Lamongan”, ucap Dandim kepada Kapten Chb Agung Ariyanto dan Serka Abdul Mukit.

Dandim juga meminta Kapten Chb Agung Ariyanto dan Serka Abdul Mukit untuk segera menyesuaikan diri dan melanjutkan tugas di satuan ini dengan berbekal pengalaman penugasan yang telah diperoleh. Ungkapan terima kasih juga disampaikan Dandim kepada Istri Kapten Chb Agung Ariyanto dan Serka Abdul Mukit, selaku anggota Persit yang telah setia menunggu suami selama melaksanakan penugasan penebalan Apter wilayah Kodam XVII/Cenderawasih.

Masih lanjut Dandim dalam amanatnya, seperti yang kita ketahui bersama, Penugasan Satgas Apter wilayah Kodam XVII/Cenderawasih didalam organisasi TNI AD merupakan suatu kebanggaan karena negara mempercayakan tugas kemiliteran untuk menambah wawasan penugasan.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Dandim menghimbau dan menekankan bagi anggota yang mendapat kehormatan mengikuti Satgaster pada gelombang berikutnya, untuk mempersiapkan diri dengan menjaga kesehatan dan membina kesamaptaan (kebugaran) jasmani.

Acara yang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan tersebut, dihadiri Kepala Staf Kodim 0812 Lamongan Mayor Arh G. N. Putu Ardana Beserta para Pasi Kodim 0812/Lamongan, dan anggota Bintara Tamtama, dan PNS.(Pendim0812)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *