Kapolda Sumsel : Pakta Integritas Adalah Kontrak Moral Bersama

Nasional403 views

PALEMBANG,kabarone.com- Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri memimpin kegiatan pembacaan pakta integritas dan pengambilan sumpah seleksi penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) tahun anggaran (TA) 2021, Panitia Daerah (Panda) Polda Sumsel.

Acara berlangsung di
Grand Atyasa Convention Center Palembang, Senin (25/1/2021)

Kapolda mengatakan, pelaksanaan Pakta integritas merupakan Kontrak Moral bersama.

” Berisikan ikrar atau komitmen dalam rangka untuk mencegah dan menghindari segala bentuk penyimpangan serta menumbuh kembangkan Keterbukaan dan Kejujuran, memperlancar pelaksanaan tugas yang berkualitas, Efektif, Efisien, dan akuntabel dalam penerimaan SIPSS TA. 2021,” terang Kapolda.

Kepada panitia seleksi, jenderal bintang dua ini menekankan agar benar-benar melaksanakan tugasnya dengan baik dan ikhlas serta penuh tanggung jawab mendedikasikan dirinya untuk keberhasilan kegiatan seleksi serta menjaga integritas dan kejujuran.

“Jangan pernah mencoba melakukan penyimpangan, KKN sehingga tidak ada rumor negatif yang beredar di internal Polri maupun masyarakat tentang tahapan seleksi penerimaan SIPSS TA. 2021,” tegas Irjen Eko Indra

Kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan ini dihadiri Irwasda Sumsel, Karo SDM, Dirsamapta, Dirreskrimsus, Dirlantas, Dansatbrimob, Kabidpropam, Kabidkum, Kabidhumas, Dirbinmas serta Kabid Dokkes Polda Sumsel. (Amr)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *