Hotel Whiz Pemuda Tawarkan Crazy Offer, Menginap Hanya Rp 280 Ribu

Ekonomi421 views

SEMARANG,kabarone.com- Hotel Whiz Pemuda Semarang diawal tahun 2021 meluncurkan Promo Crazy Offer.

Hanya dengan mengocek saku Rp 280ribu, tamu bisa menginap dan mendapatkan sarapan untuk dua orang dengan kamar yang tersterilisasi.

Manager Hotel Whiz Pemuda Semarang, Joko Haryanto menuturkan promo ini digelar untuk memberikan pelayanan kepada para tamu yang masih melakukan perjalanan di tengah pandemi khususnya ke Kota Semarang.

“Pada promo kali ini, para tamu bisa menikmati kamar standard double bed atau standard twin bed dengan pemandangan indah Kota Semarang,” ujar Joko, Rabu (27/1/2021).

Lanjutnya, di masa pandemi Hotel Whizh yang terletak di Jalan Kapten Piere Tendean ini tetap menjaga kebersihan hotel dan kenyamanan tamu dengan rutin melakukan desinfeksi dan pembersihan secara menyeluruh di semua area hotel, dari public area, kamar hotel, koridor dan seluruh ruangan.

“Mengingat pandemi Covid-19 yang belum usai, kami selalu menjaga kebersihan seluruh area hotel, dan tetap menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan. Seperti pengecekan suhu sebelum memasuki area hotel dan wajib memakai masker,” terang dia.

Hotel Whiz Pemuda Semarang menawarkan lokasi yang strategis dan akses yang mudah untuk menjangkau destinasi di Kota Semarang diantaranya seperti Paragon Mall, Lawang Sewu, Sam Poo Kong, Masjid Agung Jawa Tengah, Kota Lama dan Simpang Lima.

“Tak hanya itu, di seberang Hotel Whiz akan segera dibuka Signature Park dengan konsep taman modern smart park. Taman ini akan menjadi taman pertama yang menerapkan konsep ducting atau utilitas berada dibawah tanah. Signature park ini juga dilengkapi fasilitas pendukung seperti bicycle, charging station, vertical garden, toilet, sitting area, cctv dan juga wifi,” kata Joko.

Adapun, promo Crazy Offer ini berlaku mulai 1 Januari hingga 31 Maret 2021. Para tamu bisa memesan melalui telepon ke 024-3566999 atau dengan datang langsung ke hotel. Untuk mendapatkan informasi atau promo yang sedang berlangsung, para tamu dapat mengakses akun Instagram Whiz Hotel di @whizsemarangofficial. (Amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *