Hukum

Sosok Pengacara Dr.Halim Darmawan, SH .MH .C.L.A,

JAKARTA–Kabarone.com- Sosok advokad yang satu ini sudah tak asing lagi di Pengadilan Negeri dilima wilayah Ibukota DKI Jakarta.Alumnus Universitas Jayabaya ini telah berhasil menyelenggarakan, Promosi Ujian Terbuka Doktor Ilmu Hukum. Yang bertajuk “Pembuktian Actus Reus Dan Mens Rea Korporasi Sebagai Pelaku Tindak Pidana Korupsi Dalam Pembaharan Hukum Pidana Di Indonesia”. Oleh Dr Halim Darmawan SH., MH., C.L.A.

Pada saat itu diadakan di ruang seminar lantai 5 Universitas Jayabaya. Jalan Pulomas Selatan Kav 23 Jakarta.

Dalam kesempatan wawancara bersama Wartawan Kabarone.com , Dr Halim Darmawan SH., MH., C.L.A mengatakan , Saya bangga untuk menjadi Doktor namun kebanggaan ini belum berakhir, saya masih banyak terbebani untuk memberi amanat kepada masyarakat maupun kepada lembaga-lembaga negara, apabila dibutuhkan oleh pihak terkait tentang hukum maka kami siap untuk melakukan sesuatu memberikan pendapat sebagaimana mestinya dengan aturan undang-undang maupun dengan cara secara prosedur yang telah ditetapkan oleh perundang-undangan,” ungkapnya.

Sudah banyak perkara yang kami tangani itu tidak lepas dari komitmen kami sebagai lawyer yang selalu memperjuangkan hak dari pada klaen.itu kunci utama yang selalu kami jaga dan jadi pedoman saya dalam setiap beracara di Persidangan manapun.

“Saya beserta keluarga menyampaikan, rasa syukur dan berterima kasih kepada Universitas Jayabaya baik Yayasan Rektor direktur maupun para Dosen yang telah membimbing sehingga saya bisa menuju untuk menjadi Doktor.” Kata Halim

Kami juga selalu dibimbing dengan cara pembimbingan yang baik, sehingga kami berterima kasih kepada Profesor-Profesor baik Gayus Lumbun maupun Profesor Musthofa Puji Hasibuan. Ucapnya.

Lanjutnya, saya berterima kasih mereka telah mempercayai saya pegang prinsip untuk menganut sesuai dengan Hukum.

Sambungnya, saya mengimbau kepada angkatan-angkatan yang terbengkalai yang mana mungkin merasa menjadi Doktor takut, tetapi dengan segala cara bertahan serta sabar menghadapi kenyataan maka menjadi kenyataan juga.

“Makanya teman-teman yang ada di angkatan 24 maupun adik-adik kelas yang tidak menyelesaikan itu ditengah jalan, saya mendorong Apabila ada yang kesulitan maka saya siap untuk membantu memberikan jalan membuat penelitian agar bisa ilmu saya dipakai untuk semua orang.” ungkapnya.(****Amin S)

Redaksi

Recent Posts

Perayaan HUT ke-19 PT. Jhonlin Baratama, Ribuan Warga Makan Gratis

Tanah Bumbu,Kabar One.com-Mengambil tempat di Lapangan Bandara Bersujud Tanah Bumbu, PT. Jhonlin Baratama merayakan Hari…

49 mins ago

Dusun Ngablak Desa Kebalandono Adakan Malam Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79

Lamongan,Kabar One.com - Puncak acara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 warga Dusun Ngablak Desa Kebalandono…

13 hours ago

Malam Puncak Perayaan HUT RI KE 79, DI RW02 Kelurahan Petojo Utara Semarak

JAKARTA KABARONE : Sehat senam bersama bukan hal sekedar kegiatan rutin tetapimerupakan sebuah perayaan kesehatan…

14 hours ago

Malam Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 Desa Gumantuk Adakan Hiburan Campur sari

Lamongan,Kabar One.com- Patut di apresiasi, Acara malam puncak memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79 Desa Gumantuk…

14 hours ago

Usai Ikuti Sidang Tahunan DPR-MPR RI, Menteri AHY Bertolak ke Kaltim untuk Ikuti Rangkaian Acara HUT ke-79 RI di IKN

JAKARTA ,Kabar One.com- Usai mengikuti Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI-DPD RI…

17 hours ago

Suwanti Kader PDI-P Jabat Ketua DPRD Kotabaru Sementara, Amanah Harus Dijaga

KOTABARU,kabarOne.com- Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) terpilih menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau…

23 hours ago