Penyerapan Anggaran BOS dan BOP di SDN 09 Cawang Kramat Jati Jaktim Sesuai RKAS.

Metropolitan334 views

Jakarta –kabarone.com Penyerapan Anggaran Bantuan Operasional Sekolah (BOS)yang Bersumber dari APBN tahun anggaran 2019/2020 serta Bantuan Operasional Pendidikan ( BOP) yang bersumber dari APBD DKI tahun anggaran 2019/2020 dilaksanakan sesuai dengan Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah ( RKAS) demikan ditegaskan Hj. Salamah Spd. saat di konfirmasi team LSM .GAK bersama Wartawan diruang kerjanya Senen 8/3.

Salamah menjelaskan semua kegiatan sudah kita laksanakan sebaik-baiknya sesuai Juknis dan RKAS .

Saya juga sampaikan klarifikasi terkait pemberitaan yang yang berjudul “laporan K7 SDN 09 Cawang tidak sesuai RKAS “tidak benar adanya, kemarin hanya mis komunikasi belum sempat memberikan informasi kepada rekan wartawan karena sy kurang eanak badan, saya takut bawa virus ke oarang lain jadi saya nistirahat dulu dirumah uajar Hj Salamah mengakhiri.

Ditempat terpisah pemerhati pendidikan dan playanan publik dari Peduli Nusantara Helmy SH. saat dimintai tanggapan, mengatakan yang dilakukan Hj.Salamah Spd. Sebagai Pelaksana tugas Kepsek di SDN 09 Cawang, Kecamatan Kramat Jati Jaktim, dinilai fosif banyak kalangan sebagai langkah tepat dalam upaya pelurusan informasi kepada masyarakat.
sehingga tidak ada penilaian buruk terhadap dunia pendidikan kita dalam mencerdaskan anak bangsa.

Langkah tepat karena Hj.Salamah tidak tinggal diam di saat sekolah yang dipimpinya diterpa kabar kurang sedap.

Dia tetap berusaha memberikan penjelasan meluruskan informasi yang sebenarnya ujar Helmi.( red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *