DEKLARASI RELAWAN SOBAT JARWO (Sobat Ganjar Pranowo)

headline496 views

Jakarta,kabarone.com-Dukungan Relawan SOBAT JARWO Kepada Bapak Ganjar Pranowo Tampil dalam Pilpres 2024 Menjadi Presiden RI.

“PRESIDEN RAKYAT DI DUKUNG RAKYAT”

Pilpres 2024 sudah diambang pintu, tahapan pilpres tersebut dimulai tahun 2022 dan sudah ditetapkan oleh KPU. Segenap kekuatan politik (parpol) sudah mulai menawarkan dan menentukan Capresnya, begitu juga segenap elemen masyarakat dari perseorangan juga lembaga (pengamat, pakar, lembaga survei, dan relawan, dll) sudah angkat bicara tentang siapa pimpinan nasional yang mampu dan layak didukung.

Untuk menentukan dan memilih pimpinan nasional tidaklah mudah dan tidak cukup hanya ditentukan oleh segelitir elit politik negeri, apalagi Negara Indonesia adalah Negara besar dengan berbagai kelebihan dan kekurangannya. Di era demokrasi yang semakin maju, menentukan pimpinan nasional harus mendengar dan melibatkan segenap elemen masyarakat/rakyat yang hendak dipimpin nanti. Terlebih bangsa ini sedang dirundung pandemi, seluruh rakyat sangat berharap memiliki pimpinan nasional yang dapat segera membebaskan semua persoalan bangsa yang ditimbulkan oleh pandemic ini.

Selain lepas dari kondisi pandemi yang berkepanjangan ini, rakyat juga berharap pimpinan nasional nanti, harus pemimpin yang merakyat, melanjutkan visi misi Presiden Jokowi, dan dapat membawa bangsa lebih maju, terukur menuju Indonesia gemilang. Rakyat sudah jenuh dengan janji janji kosang, apalagi pencitraan pencitraan yang hanya membodohkan bangsa, yang dibutuhkan rakyat adalah langkah nyata, berdampak positif dan dirasakan manfaatnya oleh warga bangsa.

Atas dasar itulah kami berharap, pada pilpres mendatang haruslah pimpinan nasional yang diusung, didukung dan dipilih, haruslah pimpinan nasional yang mengerti keinginan rakyat, dapat mewujudkan keinginan rakyat serta mampu membawa bangsa ini menuju Indonesia Gemilang.

Dengan melihat segenap persoalan bangsa di atas, kami yang tergabung dalam Relawan SOBAT JARWO sangat meyakini bahwa sosok seorang GANJAR PRANOWO adalah sosok yang dapat menjawab persoalan tersebut di atas dan dapat membawa bangsa ini ke kondisi yang lebih baik menuju Indonesia Gemilang.
Untuk itu kami yang tergabung dalam Relawan SOBAT JARWO Mendeklarasikan dukungan kepada Bapak GANJAR PRANOWO untuk maju dan tampil dalam Pilpres 2024 serta terpilih jadi PRESIDEN RI.

Jakarta 22 Juni 2021

Ketua SOBAT JARWO
TIO MARTHA MARYKE

GANJAR PRANOWO FOR PRESIDENT
RELAWAN SOBAT JARWO

Yang Mendeklarasikan :

1. Tio Martha Maryke, SE. (Ketua Relawan Sobat Jarwo)

2. Bambang P. Sukarno, SH. (Sekretaris Relawan Sobat Jarwo)

3. Budi Mulyawan

4. Decky

5. Munir P. Setiagus.

6. Ary Kefanto
[AS].

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *