Talkshow Petani Milenial, Arutmin Gandeng Dinas Pertanian Kotabaru

Daerah376 views

KOTABARU,kabarone.com- Untuk mendukung munculnya petani-petani Milenial di Kabupaten Kotabaru PT. Arutmin Indonesia bekerja sama dengan Dinas Pertanian Kotabaru bersama Yayasan Mujahid Dhuafa Kotabaru menyelenggarakan acara Talk show dengan tema “Membangkitkan Minat Menjadi Petani Milenial Kotabaru”

Acara talkshow di hadiri oleh duta petani Milenial Kotabaru Ayub Abdillah, siswa- siswi SMA dan SMK, organisasi pemuda KNPI dan LSM, dilaksanakan di Balai Latihan Kerja (BLK) Kotabaru, Rabu 23/6/2021.

Aldian Ninja Kartika perwakilan PT. Arutmin Indonesia NPLCT mengatakan, bahwa bidang pertanian merupakan bidang yang sangat penting dan PT. Arutmin Indonesia sangat mendukung pengembangan bidang pertanian sebagai bagian dari program pemberdayaan masyarakat yang dilakukan oleh PT. Arutmin Indonesia, ujarnya.

Sementara H. Muzakir Fachmi, ketua yayasan Mujahid Dhuafa menyampaikan, kegiatan talkshow ini dilatar belakangi oleh masih minimnya anak-anak Milenial Kotabaru yang terjun ke dunia pertanian, padahal bidang pertanian sekarang menjadi sektor bisnis yang menjanjikan dan sudah banyak diminati oleh anak-anak Milenial di daerah lain, imbuhnya.(HRB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *