Brimob Pasadena Salurkan Bantuan Sembako ke Warga Kuningan Semarang

Daerah567 views

SEMARANG,kabarone.com- Sejumlah personel Brigade Mobil ( Brimob) dari Kompi 3 Batalyon A Mako Brimob Pasadena membagikan bantuan 25 paket sembako kepada warga di wilayah Mawarsari RT 8 RW 3 Kelurahan Kuningan Kecamatan Semarang Utara, Selasa 17 Agustus 2021.

Pemberian bantuan sosial dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke- 76 ini juga menyasar untuk 25 pelajar di wilayah setempat.

” Alhamdulillah kita keluarga besar Satbrimob Polda Jateng dalam rangka memperingati kemerdekaan RI ke 76 sebagaimana perintah Bapak Dansat bisa menyelenggarakan kegiatan bakti sosial seperti pada hari ini,” kata AKP Mardi Komandan Kompi (Danki) Kompi 3 Batalyon A Brimob Pasadena usai memimpin apel dan penyerahan bantuan sosial itu.

Mardi menyebutkan, bantuan sosial berupa 25 paket sembako bagi warga Mawarsari serta alat tulis kepada 25 pelajar merupakan salah satu bentuk kepedulian Brimob Pasadena guna meringkankan beban ekonomi warga akibat pandemi covid 19 khususnya di wilayah pemukiman padat penduduk di kota Semarang.

” Baksos diutamakan di lingkungan pemukiman padat penduduk, supaya kita dapat membantu rekan rekan kita yang mungkin selama pandemi Covid 19 tidak dapat bekerja,” tuturnya.

Lebih lanjut kata Mardi, sampai saat ini Kompi 3 Batalyon A Brimob Pasadena sudah kesepuluh kalinya melaksanakan kegiatan pemberian bansos dibeberapa wilayah kota Semarang dimana semua dilaksanakan sesuai ketentuan, baik jenis kegiatan ataupun penerimanya dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Ia berharap adanya kegiatan sosial semacam ini menjadikan hubungan atau silaturahmi brimob dengan masyarakat terjalin baik sehingga kamtibmas dapat terwujud.

” Semoga dengan kegiatan ini silaturahmi kita brimob dengan warga masyarakat akan terjalin dengan baik, komunikasi yang lainpun akan baik dan kita akan mewujudkan kamtibmas yang kondusif” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Danki Kompi 3 Batalyon A Brimob pasadena didampingi tokoh masyarakat kampung Mawarsari, Perangkat Kelurahan , Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas kelurahan Kuningan meninjau beberapa kondisi rumah warga dan tempat ibadah yang patut mendapatkan perhatian serta penangan serius Brimob Pasadena Semarang.

Slamet (58) Ketua RT 08 RW 03 kampung Mawarsari, Kuningan kecamatan Semarang Utara mengapresiasi aparat brimob pasadena atas sumbangsih diwilayahnya.
” Terima kasih kepada Brimob Pasadena, telah sudi mendatangi wilayah Mawarsari, menjaga supaya Mawarsari kondusif, terima kasih, polsek, koramil,.Dengan misi menumbuhkan naaionalisme patriotisme bagi anak anak dan memberikan rasa sosial kepada warga kami,” ucap Slamet. (Amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *