Ekonomi

Semangat Merah Putih, PT PIM Serahkan Bantuan Rumah Sehat Sederhana (RSS)

Aceh Utara, KabarOne – Dalam rangka Dirgahayu Republik Indonesia ke-76, PT Pupuk Iskandar Muda menyerahkan bantuan 1 unit Rumah Sehat Sederhana (RSS), Senin (16/08/2021) yang berlokasi di Desa Paloh Gadeng Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara.

Bantuan Rumah Sehat Sederhana ini diserahkan langsung oleh Senior Vice President Umum Saifuddin Noerdin dan didampingi Vice President Humas Nasrun dan Pengurus YAZ PIM Murdani beserta seluruh staf

Dalam sambutannya, Saifuddin Noerdin menyampaikan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PIM untuk masyarakat lingkungan.
“Semoga dapat dimanfaatkan dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat. Apalagi saat ini ekonomi masyarakat sangat terpuruk dikarenakan pandemi Covid-19,” ucapnya.

Bantuan Rumah Sehat Sederhana (RSS) ini merupakan bantuan yang ke 269 unit yg telah diserahkan kepada masyarakat lingkungan perusahaan sebagai bentuk kepedulian dan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) PT PIM khususnya di lingkungan yang berdampak langsung ke perusahaan.

Selain penyerahan bantuan pemberdayaan masyarakat, dalam kegiatan ini Saifuddin Noerdin juga menyerahkan masing-masing bantuan pembangunan sumur bor dan beberapa unit pompa untuk kebutuhan masyarakat Paloh Gadeng.

Di akhir kegiatan, management PIM mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat untuk keberlangsungan dan pengembangan PT PIM ke depan.

“Kita sedang membangun pabrik NPK, dan kita juga mempunyai lahan Iskandar Muda Industri Area (IMIA) yg dapat dikomersialisasikan untuk pengembangan PIM kedepan, semoga semua ini berjalan lancar dan masuknya investor berinvestasi di lahan IMIA sehingga dapat meningkatkan manfaat bagi seluruh masyarakat Kecamatan Dewantara,” ucap Saifuddin Noerdin.

Kepala Desa Paloh Gadeng Husaini menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan RSS dari PT PIM untuk masyarakatnya dan mendokan PT PIM semoga lebih sukses kinerjanya sehingga masyarakat dapat merasakan indahnya berdampingan dengan PT PIM yang diaminkan oleh aparatur desa Paloh Gadeng dan berharap bantuan berkelanjutan.(*fadhil)

Redaksi

Share
Published by
Redaksi

Recent Posts

Ditinggal Kerja, Rumah Ludes Terbakar; Policeline Terpasang

KOTABARU,kabarOne.com- Diduga akibat korsleting listrik, sebuah rumah ludes terbakar di Desa Gunung Sari, RT 006…

13 hours ago

RPJMD Merupakan Produk Daerah, Syairi Mukhlis; RPJPD Bersinergi Dengan RPJPN

KOTABARU,kabarOne.com- Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) merupakan produk daerah atau perda yang sudah disepakati…

14 hours ago

Inspektorat Kabupaten Lamongan Sidak Rutin Di 6 Desa Kecamatan Sugio

LAMONGAN, Kabar One.com- Tim Inspektorat Pembantu (Irban) wilayah Kabupaten Lamongan segera memeriksa 6 (enam) Kepala…

2 days ago

Antisipasi Banjir, Camat Gambir Pimpin Gerebek Lumpur RW 02 di Kel Petojo Utara

JAKARTA, Kabar One.com : Dalam rangka mengantisipasi banjir saat memasuki musim penghujan, Pemprov DKI Jakarta…

2 days ago

PN Jakarta Utara Sidangkan Perkara Penipuan dan TPPU Bisnis Cangkang Kelapa Sawit Terdakwa TM Hawari Cs

Jakarta, Kabarone.com,-Terdakwa TM Hawari yang didakwa bersama-sama dengan Ir. Dwi Dharma Sugari, Candra Setiawan (sidang…

3 days ago

Waka Komisi III DPR RI, Kunker Pengadilan Tinggi makasar

Jakarta, KABARONE : Ketua Pengadilan Tinggi Makassar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.Hum. mengharafkan Komisi III…

3 days ago