Pengaspalan Jalan Lintas Pulau Laut Timur Di Kunjungi Asisten II Kotabaru

Daerah300 views

KOTABARU,kabarone.com- Proyek pengerjaan aspal sepanjang 5,4 kilometer di Desa Sejakah Kecamatan Pulau Laut Timur Kabupaten Kotabaru di kunjungi Asisten II bidang Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Kotabaru Akmad Rivai, Kamis 26/08/21.

Akhmad Rivai mengatakan, Saya berharap pekerjaan proyek perbaikan jalan di lintas Pulau Laut Timur yang ada di Desa Sejakah ini penyelasaiannya sesuai dengan apa yang sudah di tentukan dan diharapkan selesai sesuai kontrak yang akan berakhir pada tanggal 21 September nanti, ucapnya.

Peralatan juga sangat penting di perhatikan, tidak saja cuaca yang menjadi kendala akhir-akhir ini, namun juga kesiapan dari peralatan harus berfungsi dengan baik, meski demikian kondisi dari peralatan harus juga menjadi prioritas agar maksimal dapat berfungsi dengan baik, katanya.

Sementara Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kabupaten Kotabaru Frans Subakti mengatakan, bahwa proyek pengaspalan jalan Desa Sejakah terus berjalan dan akan siap dilakukan pengaspalan sepanjang 3,8 Kilometer.

Untuk pekerjaan masih dikerjakan terus, diamana jalan yang sedang di kerjakan saat ini siap diaspal, tapi masih terkendala cuaca yang tiap hari hujan terus menerus, ungkapnya, dan pengerjaan pengaspalan jalan ini akan dilaksanakan sesuai dengan target, tutupnya.(HRB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *