HUT ke-3, MOI Gandeng BPJS kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.

Ragam389 views

Jakarta,kabarone.con-Perkumpulan Perusahaan Media Online Indonesia ( MOI ) merayakan HUT yang ke 3,

Acara digelar secara luting dan daring via zoom yang dihadiri oleh 31 Peserta di tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan di tingkat Dewan Pimpinan Cabang.(DPC).pada Sabtu, 18, September, 2021.

Di agenda HUT MOI yang ke 3 ini mengangkat tema” PERAN MEDIA ONLINE, TANTANGAN, HARAPAN DAN MASA DEPAN”.

Acara juga disertai dengan santunan kepada Yayasan Yatim Mizan Amanah, Cibubur. Serta diskusi daring dan seminar.

Menurut Ketua Umum, Rudi Sembiring Meliala bahwa MOI hadir untuk memberikan manfaat kepada masyarakat terhadap informasi yang akurat dan pemberitaan yang layak dan tidak mengandung unsur hoax.
“Berbagai masalah bangsa terutama di masa Pandemik Covid 19, maka media memilki peranan penting untuk memberikan pencerahan dan informasi yang akurat kepada seluruh masyarakat,” tutur Rudi Sembiring pada sabtu 18 september 2021.

Sekjen DPP MOI HM Jusuf Rizal, didampingi oleh Ketua Harian , Siruaya Utamawan, serta Tuty Tukiyati sebagai Dewan Pembina DPW DKI beserta segenap jajaran DPP dan DPW DKI.

“Semoga MOI di Indonesia Hadir menjadi The King of online media” kata Sekjen DPP MOI yang juga menjabat sebagai Presiden LSM LIRA itu.

Menurut Sekjen DPP MOI, HM. Jusuf Rizal kepada para awak media dalam kesempatan wawancara, mengatakan “bahwa MOI diharapkan hadir dan berperan aktif dalam membangun Indonesia serta turut berperan serta menjaga Indonesia melalui penyebaran informasi pemberitaan yang akurat”.

HUT yang ke-3, MOI juga menggandeng BPJS kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.

“Tujuanya sebagai upaya untuk melindungi para pengurus MOI secara Nasional terutama para jurnalis yang rentan terhadap resiko pekerjaan dan dapat membantu untuk mengatasi kesulitan-kesulitan pembiayaan kesehatan,” tutup Ketum MOI , Rudi Sembiring.[***]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *