Petarung Kehidupan Nusantara- Bakti sosial

Daerah414 views

Madiun ,Kabarone.com-Organisasi massa yang berpusat di Kota Madiun Petarung Kehidupan Nusantara,hari ini Kamis 21/10/2021 Mengadakan bakti sosial didua Panti Asuhan 1.Panti Asuhan Muhamadiyah putra dan Panti Asuhan Muhamadiyah putri, acara bakti sosial yang biasa dilakukan Ormas PTKN ini rutin dilaksanakan setiap Minggu ini murni berasal dari donasi Anggota ormas tersebut.

“Ormas kami sasaran’nya bukan hanya ke jalur sosial saja kami juga mengarah kejalur olah raga seni dan budaya “,ujar Djoko Bambang setiono ketua ormas PTKN.

Sebagai ormas besar yang berasal dan berpusat di kota Madiun ini,PTKN sering sekali terlibat dalam berbagai kegiatan yang ada di Kota Madiun ini baik Acara sosial, olah raga serta seni dan budaya.

“Selain bakti sosial dibeberapa Panti Asuhan yang yang ada di Kota Madiun ,kami juga sering terjun langsung dijalan jalan ,disamping tepat sasaran juga kita bisa lihat secara langsung kebutuhan mereka “,ungkap Ceme salah satu anggota PTKN

“Biar jadi contoh yang lain dan kami tegas’kan ormas PTKN tidak bermaksud riak ataupun punya tujuan tujuan tertentu,kami murni dari hati ,apalagi melihat kondisi ekonomi masyarakat seperti ini setelah adanya Ppkm serta wabah virus corana ngak segera berlalu dari negri ini “imbuh Joko Bambang setiono.

Untuk berpartisipasi bagi Masyarakat serta berharap bantuan dari ormas PTKN bisa meringan’kan beban para Abang becak, Jukir serta masyarakat yang bekerja in formal lainnya, yang selama ini jadi sasaran bakti sosial di ormas PTKN “, kata Bagio salah satu anggota kepada Kabarone (YW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *