Anggota TNI Tewas Ditembak OTK

Hankam310 views

Pidie, KabarOne – Pasca pemberondongan kantor pos polisi di Aceh Barat pada Kamis dinihari, petang tadi orang tak dikenal (OTK) menembak hingga tewas anggota TNI di kawasan Kecamatan Sakti Kabupaten Pidie.

Informasi yang berhasil di himpun media ini, Kamis (28/10) malam, peristiwa mengejutkan itu terjadi pada pukul 18:19 di Jalan Lhok Panah Desa Murong Kecamatan Sakti, Kabupaten Pidie.

Korban penembakan pada petang tadi adalah Kapten AM SH, salah satu Komandan Tim (Dantim) di kesatuan TNI wilayah Pidie.

Sumber Waspada yang enggan menyebutkan namanya menyebut jenazah sedang disemayamkan di Rumah Sakit Tgk Chik Ditiro (TCD).

Beberapa personel POM TNI dan anggotaTNI berpakaian preman terlihat berjaga-jaga di pintu ruang jenazah. Satu unit ambulan Toyota hiace milik RSUD Tgk Chik Ditiro, parkir di halaman ruang jenazah.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy saat dihubungi membenarkan kasus penembakan tersebut.
“Cuma itu ranah POM TNI dan Polda siap mendukung TNI untuk mengungkap kasus tersebut. Kita bisa beri perbantuan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh unit inafis kita. Utk keterangan lengkap silahkan koordinasi ke POM TNI,” ujarnya mengarahkan.

Hal senada juga diucapkan Kapendam I Iskandar Muda Kolonel Arh Sudrajat. Dia membenarkan dan masih dalam penyelidikan.(*fadhil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *